Kai EXO Akui Gugup Saat Jadi Model Global Gucci

Foto: Kai EXO Akui Gugup Saat Jadi Model Global Gucci



Dalam sebuah wawancara bersama majalah Elle, salah satu member EXO tersebut mengungkapkan bahwa Gucci bisa memilihnya menjadi model karena kemungkinan mereka tidak mementingkan latar belakang budaya modelnya.

Kanal247.com - Kai baru saja didapuk menjadi brand ambassador global dari Gucci dan menjadi selebriti Korea pertama yang tampil dalam iklan merek ternama itu. Dalam sebuah wawancara bersama majalah Elle untuk edisi April, salah satu member EXO tersebut mengungkapkan bahwa Gucci bisa memilihnya menjadi model karena kemungkinan mereka tidak mementingkan latar belakang budaya modelnya.

“Saya pikir itu (mungkin) karena mereka mengenali daya tarik seseorang terlepas dari latar belakang budaya mereka," ujarnya. Menariknya, ia kemudian mengungkapkan bahwa ia sempat gugup saat syuting untuk iklan Gucci. "Saya gugup karena lingkungan syutingnya berbeda. Saya merasa seperti telah kembali ke masa rookie saya," tuturnya yang dilansir Soompi pada Senin (16/3).

Kai memang salah satu member EXO yang kerap menjadi model dan melalui berbagai pemotretan. Pelantin "Ko Ko Bop" tersebut mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati momen tersebut. "Pemotretan itu nyaman dan menyenangkan," ujarnya.

Baca juga ...

Diketahui, Kai sering menjadi pusat perhatian untuk pakaiannya yang unik. Ketika ditanya tentang motivasinya untuk menantang dirinya sendiri ke berbagai gaya dan konsep, penyanyi itu berbagi bahwa hal tersebut sulit namun menyenangkan baginya.

"Menunjukkan penampilan yang sesuai dengan konsep tertentu itu sulit, tetapi juga menyenangkan," ujarnya dalam wawancara tersebut. "Sebenarnya, itu karena konsep yang membuat saya bisa mencoba gaya yang biasanya tidak bisa saya coba sendiri," lanjutnya.

Kai memang beberapa waktu lalu disibukan dengan promosi EXO dan juga SuperM. Meski begitu, baru-baru ini dia lebih menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya. “Saya belajar banyak dengan melihat kehidupan kakak dan ibu saya. Anggota keluarga saya adalah senior saya dalam hidup," tutur idol tersebut.

EXO sendiri baru saja tampil di panggung Indinesia untuk mengisi HUT Transmedia di Trans Studio Cibubur, Minggu (15/12). Ia tampil bersama beberapa personel lain, yaitu Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol dan Sehun tampil memukai dengan dibalut pakaian berbahan kulit dengan warna hitam.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel