TXT Kembali Raih Penghargaan Rookie Of Year di 'The Fact Music Awards' 2020

Foto: TXT Kembali Raih Penghargaan Rookie Of Year di 'The Fact Music Awards' 2020 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kemenangan TXT di The Fact Music Award membuat mereka telah mengumpulkan penghargaan Rookie Of The Year sebanyak 12 kali. Hal itu tentu saja sebagai sebuah pencapaian luar biasa.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, pelaksanaan ''The Fact Awards 2020'' harus diundur karena wabah COVID-19 di Korea Selatan. ‘The Fact Music Awards 2020’ rencananya akan digelar di Gocheok Sky Dome pada 29 Februari, yang dihadiri oleh BTS (Bangtan Boys), Super Junior, MONSTA X,TWICE, Red Velvet, MAMAMOO dan masih banyak lagi.


Baca juga ...

Kabar tersebut bahkan telah diumumkan secara online pada 16 Maret lalu. Meski banyak netter yang kecewa, mereka mau tak mau harus mengerti karena saat ini situasi sedang sangat tidak memungkinkan.

Namun terdapat kabar jika acara tersebut akan diundur yang dapat belum diketahui waktu lebih jelasnya. Pada Senin (16/3), pemenang pun telah diumumkan. Dan BTS berhasil memborong piala serta meraih daesang.

Tak kalah dengan senior mereka, TXT ternyata juga meraih sebuah penghargaan. Grup yang digawangi oleh Soobin cs itu kembali mendapat kemenangan sebagai ''Rookie of The Year'' bersama dengan ITZY.

Kemenangan TXT di The Fact Music Award membuat mereka telah mengumpulkan penghargaan Rookie Of The Year sebanyak 12 kali. Hal itu tentu saja sebagai sebuah pencapaian yang luar biasa.

Sebelumnya Jumat (13/3), TXT berhasil mengejutkan penggemar mereka dengan merilis sebuah cover. Dengan suara indah yang dimiliki setiap member, lagu milik Shawn Mendes bertajuk ''In My Blood'' terdengar semakin luar biasa.

Video tersebut hingga berita ini dibuat, telah meraih lebih dari 370 ribu viewers. Kolom komentar pun dipenuhi oleh penggemar yang kagum dengan suara kelima cowok tersebut.

Sementara itu, salah satu lagu utama debut mereka, yakni "Crown" berhasil ditonton sebanyak 100 juta kali hanya dalam waktu 348 hari. Hal ini menjadikan MV "Crown" sebagai video debut boy grup tercepat yang berhasil meraih angka viewers yang fantastis itu. Bahkan hingga berita ini ditulis MV tersebut sudah berhasil meraih 100.028.720 viewers. Ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa bagi grup rookie tersebut.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel