Indonesia Waspada Corona, Nagita Slavina Hingga Ayu Ting Ting Diminta ‘Berkaca’ ke Artis Korea

Foto: Indonesia Waspada Corona, Nagita Slavina Hingga Ayu Ting Ting Diminta ‘Berkaca’ ke Artis Korea instagram
WowKeren dan Kanal247


Pemerintah resmi menetapkan Corona sebagai Bencana Nasional di Indonesia, sederet selebriti ternama sontak langsung ramai diminta untuk berkaca dengan artis Korea Selatan.

Kanal247.com - Peningkatan penyebaran virus Corona di Indonesia memang cukup mengkhawatirkan. Hingga saat ini, sudah lebih dari 100 korban yang positif Corona. Hal tersebut sontak membuat pemerintah akhirnya menyebutkan jika Corona adalah Bencana Nasional.


Baca juga ...

Imbauan untuk tetap tinggal di rumah jika memungkinkan pun sontak langsung digencarkan. Apalagi sekolah resmi diliburkan selama 2 minggu guna menghalau penyebaran virus Corona. Virus yang muncul dari Wuhan, Cina ini pun terlihat ramai menjadi perbincangan publik di media sosial.

Publik mendadak menyoroti para selebriti asal Korea Selatan yang tak ragu memberikan bantuan untuk pencegahan virus Corona di negara mereka. Hal tersebut dianggap patut untuk dicontoh mengingat penanganan virus Corona membutuhkan dana yang besar.

Selamat Vageeee Daaaannn.. Eaaaaaa . Yang lagi rame dibahas di tuittt . Tarek sini ahhh biyar rame skalian,” tulis akun Instagram @lambe_turah yang ikut menyebarkan informasi mengenai bantuan para selebriti Korea Selatan tersebut, Senin (16/3).

Warganet sontak langsung ramai menyebutkan nama-nama selebriti yang diharapkan melakukan tindakan serupa di Indonesia. Apalagi para selebriti yang dianggap kerap mengenakan fashion item mahal.

ig

Sumber: Instagram

Selebriti yang tampak sering berlalu lalang di televisi atau YouTuber ternama pun diharapkan memberikan bantuan demi penanganan virus Corona. Uya Kuya, Nagita Slavina, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Atta Halilintar, dan Ria Ricis ramai sebut-sebut.

Keluarga Gledek ayo nyumbang donk jangan pamer doank,” seru salah seorang warganet. “Uya mana kuya?” ujar lainnya. “Gigi mana gigi yg sultan sejak lahir ceunah,” timpal lainnya. “Ayu mana Ayu, Ruben mana Ruben, daripada Konsernya tetep lanjooott, mending di tunda / di batalin aja atuh. Itu juga sudah sangat membantu. Jangan mikirin rugi bandar doang,” terang lainnya. “Hayoo @attahalilintar dan @riaricis1795 bisa di jadikan ajang berlomba yg baik,” pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel