Aming Wanti-wanti Begini Soal Libur Sekolah Karena Corona, Tuai Komentar Tak Disangka

Foto: Aming Wanti-wanti Begini Soal Libur Sekolah Karena Corona, Tuai Komentar Tak Disangka Instagram



Kembali buka suara terkait Corona, Aming beri peringatan berikut di tengah libur sekolah yang rupanya disambut komentar mengejutkan dari para netizen juga rekan artis.

Kanal247.com - Komedian Aming lagi-lagi buka suara terkait virus Corona. Kali ini, ia menyinggung perihal hari libur yang diterapkan di seluruh sekolah dan kampus di Tanah Air lantaran waspada Corona.

Mantan suami Evelin Nada Anjani ini ternyata memberikan peringatannya. Yakni mulai dari melarang agar para pelajar tak bepergian kemana pun apalagi mengunjungi pusat perbelanjaan.

"Jadi selama 2 minggu ke depan sekolah TUTUP aka LOCKDOWN. Bukan libur, jadi... Jangan malah pada arisan pake dresscode. Jangan malah nongkrong di mall apalagi ada film bagus tuh onward pas banget baru pada selesai UTS," tulis Aming yang kemudian menjabarkan peringatan lain.

Aming pun menjabarkan tujuan dari hari libur yang diberikan pemerintah untuk para pelajar. Tak lupa, pria kelahiran Jakarta tahun 1980 ini juga meminta agar para pelajar dan masyarakat Tanah Air dapat bekerja sama.



"Tujuan LOCKDOWN untuk memutus mata rantai penularan virus. dan makan di restoran itu bukan kebutuhan primer ya, makan di rumah aja," sambung Aming. "Semakin cepat semua sadar akan LOCKDOWN, semakin cepat virus akan hilang.. semakin cepat kita bisa nongkrong lagi."

Seruan yang dilayangkan oleh Aming pada hari Minggu (15/3) tersebut, rupanya disambut seruan setuju oleh para netizen. Tak lupa, banyak pihak rupanya juga memberikan sederet pujian pada Aming atas seruannya itu.

Bukan hanya netizen, sejumlah artis Tanah Air pun ikut berkomentar di postingan Aming tersebut. Mereka ternyata juga berseru setuju bahkan beberapa meminta izin untuk membagikan ulang postingan Aming.

"Bener banget minkyyy," tulis Rachel Maryam. "ove banget sm ka amingg," sambung mantan personel JKT48, Nabilah. "Saling doakeun cing saralamet nyak.. Sarehat.. Jaragjag.. Aaamiiin," timpal Irfan Hakim.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel