Jessica Iskandar Bimbang Soal Acara Pernikahan Karena Corona, Rekan Artis Langsung Lakukan Ini

Foto: Jessica Iskandar Bimbang Soal Acara Pernikahan Karena Corona, Rekan Artis Langsung Lakukan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bimbang antara membatalkan atau melanjutkan acara pernikahan dengan Richard Kyle di tengah wabah Corona, Jessica Iskandar rupanya langsung mendapatkan ini dari sederet artis. Apa itu?

Kanal247.com - Korban yang terjangkit virus Corona di Tanah Air kini semakin bertambah. Tak heran, kekhawatiran masyarakat kian meningkat. Bahkan, kini sekolah-sekolah dan kampus sampai diliburkan.


Baca juga ...


Kekhawatiran soal Corona rupanya juga menyelimuti aktris cantik Jessica Iskandar. Wanita yang biasa disapa Jedar ini pun kebingungan antara melanjutkan atau membatalkan acara pernikahannya dengan Richard Kyle di tengah wabah Corona.

"Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga?" tulis Jedar dengan menambahkan emoji menangis. "Hmm.. tapi yang penting adalah semua warga Indonesia harus bebas dari virus."

"Yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah kalau tidak penting, jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus corona. Berjarak minimum 1 meter saat harus bicara dengan orang lain. Jangan menimbun masker dan makanan," imbuh Jedar.

Kebimbangan Jedar rupanya langsung direspons oleh sejumlah artis wanita Tanah Air. Mereka bahkan dengan sigap memberikan pelukan dan dukungannya untuk wanita berusia 32 tahun itu.

"Sabar yaaa syggg," tulis Sarwendah. "Sabar ya sayang," sambung Fairuz A. Rafiq dengan menambahkan emoji peluk dan sebuah lambang hati. "Semangaattt," sedangkan seru Tya Ariestya.

"Sabar Yaa Kembaran," cetus Vega Darwanti. "Sabar sayanggg... tetap semangat... nnt kita celebrate ulang lg," timpal anggota Girl Squad, Sally Adelia. "Setelah ini kt adain yaaaa love u," sedangkan tulis pemilik akun centang biru, @dr.irene13.

Di sisi lain, rupanya banyak netizen yang memberikan sarannya untuk Jedar. Mulai dari melaksanakan pernikahan di gereja tanpa acara resepsi lebih dulu hingga menggelar pesta pernikahan secara tertutup.

"Nikah aja dl mba jedar di gereja, yg penting sdh hallal. Pestanya nanti nyusul ga apa2. Yg penting honey moon dl di rumah," tulis akun @ade******ni. "Di rumah aja kak acaranya, jangan di gedung atau di hotel. Dan lebih ke privasi mungkin ya. Karena situasi nya gak memungkin kan," timpal akun @din******ia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel