Peramal Wirang Birawa Prediksi Akhir Corona di Indonesia, Nama Ashanty & Krisdayanti Terseret

Foto:  Peramal Wirang Birawa Prediksi Akhir Corona di Indonesia, Nama Ashanty & Krisdayanti Terseret Instagram
WowKeren dan Kanal247


Inisial yang terdapat di nama kedua artis ini memang tidak disebutkan secara langsung oleh Wirang Birawa, tapi netter dengan serunya langsung mengaitkan nama kedua artis cantik itu.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, penyebaran virus Corona di Indonesia telah membuat masyarakat resah. Jumlah korban yang kian terus bertambah setiap hari membuat pemerintah semakin gencar melakukan edukasi mengenai upaya pencegahan virus Corona kepada masyarakat. Kondisi korban hingga mencapai ratusan orang di Indonesia saat ini sebelumnya telah diprediksi oleh seorang peramal yang menyebut dirinya ahli firasat, Wirang Birawa.


Baca juga ...

Sebelumnya, peramal Wirang Birawa ini menyebut jika korban yang terjangkit Corona akan semakin bertambah. "Firasatku bakal jadi puluhan. #jagakesehatan #corona," tulis Wirang Birawa singkat di postingan Instagram Story berlatar warna hitam. Walau berniat baik dengan menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dan tidak panik, tapi Wirang Birawa sempat diserbu komentar negatif netter.

Kini Wirang Birawa kembali mengungkapkan hasil firasatnya. Peramal yang kerap memakai topeng ini mengungkapkan jika penyebaran virus Corona akan berhenti di sekitar bulan April mendatang. Selain itu, akan muncul seorang wanita dari Timur yang berhasil menemukan vaksin untuk virus ini.

wirang-birawa

Sumber: Instagram

"April mulai terlihat tanda-tanda COVID-19 akan berakhir di negri ini, pertengahan tahun semuanya akan kembali normal, nanti akan ada seorang wanita jenius penemu vaksin untuk virus ini. "FIRASAT"," tulis Wirang Birawa. "Eksperimen gila yg dilakukannya membawa hasil maksimal di sebutan namanya ada huruf A & I," lanjut Wirang Birawa.

Membaca ramalan firasat Wirang Birawa mengenai inisial nama penemu vaksin Corona ini, netter pun menyambut gembira. Mereka berharap firasat Wirang Birawa kali ini tepat terjadi. Namun tidak sedikit juga netter yang dengan seru menebak nama-nama artis dengan inisial "A & I" sebagai penemu vaksin tersebut. Mulai dari nama Ashanty, Krisdayanti, hingga Lucinta Luna.

"Acinta Iluna...," komentar fitri_pujake***. "Ayu & Igun (emoji tertawa)," komentar uyuy***. "Ashanti kah??? Semoga ya wak," komentar prie***. "Kr(i)sd(a)yanti dari Jawa Timur," komentar donisurya***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel