Ingin Punya Anak, Jennifer Dunn Jalani Program Bayi Tabung?

Foto:  Ingin Punya Anak, Jennifer Dunn Jalani Program Bayi Tabung?



Saat ini Jennifer Dunn sedang menikmati perannya sebagai istri dari Faisal Harris dan ibu rumah tangga yang bertugas melayani kebutuhan sang suami, sekaligus membantu pekerjaannya.

Kanal247.com - Setelah menyandang status sebagai istri siri Faisal Harris, Jennifer Dunn kini disibukkan dengan peran barunya. Artis yang sekarang meminta dipanggil Jeje saja dan bukan Jedun lagi ini mengaku sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu rumah tangga.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu Jeje mengubah penampilannya menjadi tertutup. Dia juga tidak aktif lagi di dunia hiburan tanah air, karena sibuk bekerja membantu sang suami di bidang properti. Siang dan malam bekerja mendampingi suami, Jeje mengatakan dirinya sangat menikmati.

"Saya sekarang enggak ngapa-ngapain, cuman gitu-gitu doang. Aku bantu Mas Harris jualan rumah," kata Jeje di Jakarta Pusat baru-baru ini. "Ya jadi ibu rumah tangga aja," lanjutnya.

Menjadi seorang istri, Jeje juga tentunya berharap ingin memiliki anak dari Faisal Harris. Meskipun tidak terlalu ngoyo, tapi Jeje memutuskan untuk menunggu dengan santai kehadiran sang buah hati. Dia juga enggan melakukan program bayi tabung seperti yang marak dijalankan para artis akhir-akhir ini.

"Enggak, enggak program banget, nunggu dikasih aja," kata Jeje. "Enggak program atau mau program apa," lanjutnya.

Sementara itu, saat ini Jeje sedang menggugat cerai suami pertamanya, Bobby Michael Reza. Ketika dipinang Faisal Harris, Jeje memang belum resmi berstatus janda. Nama Jennifer Dunn Binti Howard Dunn Alm pun terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong sebagai penggugat dan diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Bobby pada 21 Januari 2020 lalu.

Jeje dan Bobby menikah pada 8 Maret 2015. Pernikahan mereka terdaftar resmi di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur. Jedun dikabarkan menjalin hubungan dengan Faisal Harris pada tahun 2016 silam yang masih bersatus sebagai suami Sarita Abdul Mukti.

Seorang petugas pengadilan mengatakan bahwa Jeje dan Bobby sudah menjalani sidang pertama untuk perceraian mereka dan sidang lanjutan akan digelar April 2020 mendatang. "Sudah sidang perdana, yang kedua kalau enggak salah April," kata petugas bernama Dede itu kepada wartawan, Jumat (13/3).

Di sidang perdana mereka, baik Bobby maupun Jeje tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. "Yang pertama kalau enggak salah Jennifer Dunn kuasanya yang datang. Tergugatnya (Bobby) tidak datang," lanjut Dede.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel