Berkat Rp 10 Juta, Iis Dahlia Dianggap 'Penyelamat' Artis Ini

Foto:  Berkat Rp 10 Juta, Iis Dahlia Dianggap 'Penyelamat' Artis Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Walau tidak terlalu kenal dengan artis yang meminjam uangnya, tapi Iis Dahlia bersedia meminjamkan sejumlah dana tersebut untuk membantu artis ini keluar dari kesulitan.

Kanal247.com - Nama Iis Dahlia akan selalu berada di pikiran Krisna Mukti. Pasalnya, Krisna Mukti akan selalu mengingat kebaikan Iis Dahlia karena dulu pernah dibantu oleh Iis Dahlia saat kondisinya masih membutuhkan. Bantuan dari Iis Dahlia itu berupa dana keuangan yang diperlukan Krisna Mukti ketika dirinya terbelit kasus hukum beberapa tahun lalu.


Baca juga ...

Ceritanya, 11 tahun lalu Krisna Mukti terbelit kasus dugaan penggelapan uang di Kendari, Sulawesi Tenggara. Dia diwajibkan hadir dalam persidangan yang telah digelar hampir setahun lamanya dan memasuki tahap akhir. Selama mengikuti sidang di sana, Krisna Mukti membutuhkan sejumlah uang untuk bertahan hidup. Ketika kesulitan keuangan, Krisna Mukti diarahkan oleh rekan seartisnya, Kristina untuk meminjam sejumlah uang ke Iis Dahlia.

Krisna Mukti mengaku tidak mengenal Iis Dahlia dan sempat merasa sungkan. Namun lantaran kondisi yang sangat mendesak, Krisna Mukti akhirnya memberanikan diri meminjam uang ke Iis Dahlia. Krisna Mukti pun bersyukur Iis Dahlia bersedia meminjamkan uangnya sebentar kepadanya.

"Masalah hukum di Kendari kan itu mengeluarkan uang yang sangat banyak dan menghabiskan dana saya," kata Krisna Mukti di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, 12 Maret lalu. "Ya semua yang saya punya habis lah semua. Karena kan prosesnya harus bolak-balik Jakarta-Kendari, hampir sebulan itu bisa dua sampai tiga kali," lanjut Krisna Mukti.

"Saya frustasi dan saya curhat sama Kristina waktu itu, 'Kris gue benar-benar nggak punya duit nih, gue pinjam duit dong sama lu untuk kasus gue di pengadilan di Kendari, soalnya sudah tahap akhir kalau gue enggak datang bisa-bisa gue kena imbasnya. Bisa gue diputuskan bersalah'," cerita Krisna.

"Kristina waktu itu juga mungkin lagi drop juga secara ekonomi. 'Gue cuman bisa bantu Lo sekian, tapi gue enggak bisa minjemin, ini buat lo aja. Lo kalau mau pinjem, coba deh sama Iis Dahlia, dia baik banget orangnya'," cerita Krisna Mukti. "Akhirnya gue coba untuk telepon terus gue memberanikan diri bilang, 'Iis gue punya masalah begini begini,' mungkin dia juga sudah dengar dari infotainment, gue punya masalah kan lama banget sudah satu tahun enggak kelar-kelar, akhirnya alhamdulillah berkat izin Allah Iis Dahlia tergerak hatinya untuk meminjamkan uang 10 juta rupiah," beber Krisna Mukti.

"Akhirnya gue terselamatkan dengan itu dari orang yang bahkan gue enggak kenal dekat," pungkas Krisna Mukti. "Nah ini nih keajaiban Allah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel