Kang Ha Neul Buka-Bukaan Soal Claustrophobia yang Dideritanya

Foto: Kang Ha Neul Buka-Bukaan Soal Claustrophobia yang Dideritanya Instagram



Mungkin tak banyak yang tahu bahwa aktor ganteng Kang Ha Neul memiliki ketakutan terhadap ruangan sempit dan tertutup yang disering juga disebut dengan claustrophobia.

Kanal247.com - Belum lama ini Kang Ha Neul tampil di acara variety show "Traveler 2" bersama dengan Ong Seung Wu dan Ahn Jae Hong. Dalam kesempatan tersebut Kang Ha Neul justru bercerita tentang claustrophobia yang dialaminya.

Kang Ha Neul menceritaka bagaimana awal mula dirinya mengalami claustrophobia. Sedangkan claustrophobia sendiri adalah ketakutan berlebih terhadap ruangan yang sempit dan tertutup karena ada kekhawatiran tak bisa keluar yang kemudian menyebabkan serangan panik.



"Aku menderita claustrophobia, jadi aku mengalami kesulitan dalam penerbangan di pesawat," kata Kang Ha Neul. "Kapanpun aku pergi ke luar negeri dimanapun itu, aku mendapatkan resep untuk obat tidur lebih dulu."

Ahn Jae Hong kemudian meminta Kang Ha Neul untuk merasa nyaman. Namun bintang serial "When the Camellia Blooms" ini sungkan karena malah membuat orang disekitarnya merasa khawatir dengan kondisinya. "Sejujurnya aku merasa membuat orang di sekitarkun tak nyaman usai berbicara soal ini. Karena aku membuat mereka merasa khawatir," lanjutnya.

"Aku senang Ong Seung Wu memberikan kursinya padaku meski tak kuminta. Aku merasa malu, jadi aku tak pernah mengucapkan terima kasih dengan sewajarnya, tapi aku merasa lega dengan perjalanan ini," tambahnya. Sedangkan saat ini "Traveler 2" sedang asyik mengekspolore kawasanPatagonia yang indah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel