Baru Ditinggal Sang Ayah Meninggal, Taeyeon Tuai Kritik Usai Posting Foto Rayakan Ultah di IG

Foto:  Baru Ditinggal Sang Ayah Meninggal, Taeyeon Tuai Kritik Usai Posting Foto Rayakan Ultah di IG Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di hai ulang tahunnya pada 9 Maret kemarin merupakan hari yang kelam bagi Taeyeon usai kehilangan sang ayah tercinta yang meninggal karena serangan jantung.

Kanal247.com - Tae Yeon seharusnya dengan bahagia merayakan ulang tahunnya yang ke 31 tahun pada 9 Maret kemarin. Tak hanya itu, di tanggal tersebut leader girlband Girls' Generation itu juga dijadwalkan akan merilis single terbaru berjudul "Happy".


Baca juga ...

Sayangnya di hari yang sama, sang ayah meninggal dunia secara mendadak setelah mengalami serangan jantung. Taeyeon pun mengalami duka yang begitu mendalam apalagi dirinya sangat dekat dengan sang ayah. Perilisan single "Happy" juga terpaksa ditunda.

Namun selang beberapa hari setelah kematian sang ayah, Taeyeon mengunggah foto di Instagram-nya bersama ayahnya dan mengucapkan terima kasih pada semua pihak. Sedangkan baru-baru ini mantan kekasih Baekhyun itu justru mendapatkan kritikan usia mengunggah foto merayakan ulang tahunnya.

Dalam Instagram pribadinya, Taeyeon mengunggah foto dirinya dengan kue ulang tahun meski masih dalam suasana duka. Netter pun memberikan kritikan pada pelantun lagu "Spark" itu dan mengatakan tak seharusnya memposting foto demikian saat ayahnya belum lama meninggal dunia.

"Ini bahkan belum seminggu sejak ayahnya meninggal dan dia mengunggah foto di Instagram? Ini tak masuk akal," komentar netter. "Orang normal tak akan memposting hal semacam ini. Dia tak punya otak," ujar yang lain. "Luar biasa dia memiliki mental kuat memposting foto ginian ketika ayahnya baru saja meninggal, tak ada yang baik dari sosial media kecuali ketergantungan," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel