Big Bang Teken Kontrak Baru dengan YG, Raksasa Media Global Sekelas Forbes Cs Ikut Menyorot

Foto: Big Bang Teken Kontrak Baru dengan YG, Raksasa Media Global Sekelas   Forbes Cs Ikut Menyorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Big Bang akhir-akhir ini banyak menjadi sorotan, karena rencana comeback mereka di tahun 2020 ini. Boyband beranggotakan Taeyang, T.O.P, G-Dragon dan Daesung ini pun ternyata baru saja melanjutkan kontrak dengan YG.

Kanal247.com - Tak cukup media Korea, media global ternama seperti Forbes dan Billboard ikut menyoroti perpanjangan kontrak Big Bang dengan YG Entertainment. Ketika YG Entertainment mengumumkan perpanjangan kontrak eksklusif agensi dengan anggota G-Dragon cs tanggal 11, pers internasional Amerika, Inggris dan Asia ikut menulis pengumuman tersebut dalam konten pemberitaan mereka.


Baca juga ...

Forbes memperkenalkan Big Bang dengan menyebut mereka sebagai salah satu grup yang memiliki pengaruh terbesar dalam sejarah K-Pop. “Kegiatan tim dan kegiatan solo para anggota (Big Bang) telah meciptakan banyak hits” begitu kata Forbes.

UK Metro pun tak mau ketinggal meliput berita tentang perpanjangan kontrak Big Bang, dengan mengungkapkan antisipasi mereka pada penampilan comeback mereka yang akan datang. Sementara Billboard menggambarkan mereka sebagai grup dengan jam terbang tinggi dan berpengalaman. Billboard juga mengulas mereka sebagai kelompok K-pop pertama yang masuk Billboard 200 pada 2012.

Situs portal terbesar Tiongkok, Baidu, juga menempatkan berita Big Bang di halaman musik utama mereka. Sementara para penggemar terus- menerus menanggapi berita tersebut dengan penuh semangat.

Dongbang News menulis, “Kami berharap comeback Big Bang, grup dengan banyak penggemar China, akan menghiasi budaya K-Pop dengan luar biasa di tingkat global”. Sina Music dan MK Communications melaporkan, “Big Bang, kaisar K-Pop, menandatangani perpanjangan kontrak ketiga mereka dengan YG Entertainment”.

Selain itu, beberapa pers Jepang, Malaysia, Singapura dan Filipina menunjukkan harapan tinggi pada kegiatan comeback Big Bang yang akan datang, dan sensasi seperti apa yang akan mereka bawa dengan musik baru mereka. YG sebelumnya mengungkapkan, “Big Bang akan mulai menyiapkan musik baru untuk comeback mereka pada tahun 2020. Kami akan memberikan dukungan sepenuh hati kami”.

Boyband yang satu ini memang telah berada di bawah naungan YG Entertainment selama kurang lebih 15 tahun. “Big Bang tak hanya buka jalan untuk pengaruh musik, namun juga sebagai pengubah arus budaya massa Korea Selatan. Big Bang pun akan terus menulis sejarah Kpop sebagai perwakilan agensi dan kami akan melakukan sebaik mungkin untuk terus mendukung,” ujar YG Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel