Ketampanan Cha Eun Woo Tak Terelakkan Meski Pakai Masker, Fakta Ini Bikin Fans Syok

Foto: Ketampanan Cha Eun Woo Tak Terelakkan Meski Pakai Masker, Fakta Ini Bikin Fans Syok Twitter
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini Cha Eun Woo tertangkap kamera sedang mengenakan masker. Hal tersebut dilakukan untuk pencegahan infeksi Coronavirus. Meski sebagian besar wajahnya tertutupi, ia masih terlihat tampan.

Kanal247.com - Cha Eun Woo semakin terkenal sejak membintangi drama "Rookie Historian Goo Haeryung". Dalam drama tersebut idol kelahiran 1997 tersebut berperan sebagai Yi Rim atau Pangeran Dowon. Wajah tampan yang dimiliki salah satu member ASTRO ini semakin membuat ia digandrungi oleh banyak orang.


Baca juga ...

Baru-baru ini Cha Eun Woo tertangkap kamera sedang mengenakan masker. Hal tersebut dilakukan untuk pencegahan infeksi Coronavirus. Meski sebagian besar wajahnya tertutupi, penyanyi tersebut masih terlihat sangat tampan.

Namun, ada suatu hal yang disadari oleh para penggemarnya setelah melihat foto Cha Eun Woo yang memakai masker tersebut. Sebagian dari penggemar itu menyadari bahwa masker yang Cha Eun Woo pakai selalu longgar atau kebesaran. Hal tersebut menandakan bahwa ukuran wajah Cha Eun Woo sangat kecil. Hal ini menyebabkan banyak fansnya syok.

Ketampanan Cha Eun Woo Tak Terelakkan Meski Pakai Masker, Fakta Ini Bikin Fans Syok

Twitter

"Aku syok menyadarinya," ujar seorang penggemar. ""Seluruh wajahnya ditutupi oleh masker itu," ujar penggemar lainnya. "Aku bahkan tak bisa memakai masker ukuran reguler karena wajahku terlalu besar," imbuh netizen lain yang dilansir dari Allkpop pada Sabtu (14/3).

Cha Eun Woo bersama ASTRO sendiri telah merayakan ulang tahun (ultah) debut mereka yang keempat tahun. Menariknya, mereka merayakan ultah debut mereka yang keempat dengan cara yang manis, yakni dengan merilis lagu untuk para penggemarnya, Aroha. Lagu tersebut bertajuk "One and Only".

"One and Only" sendiri merupakan lagu yang mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta para member ASTRO terhadap Aroha. Lagu ini yang berirama lembut dan tenang ini semakin menunjukkan suara merdu para member ASTRO. Tak ayal, para penggemar yang mendengar lagu ini pun merasa tersentuh. Adanya lagu yang dipersembahkan khusus untuk mereka pun membuat para fans merasa spesial.

Sementara itu, selain sibuk dengan kegiatan grup Cha Eun Woo juga memiliki aktivitas probadi. Baru-baru ini idol tersebut telah menjadi model di berbagai majalah terkenal Korea, salah satunya yakni Dazed Korea. Pemotretannya untuk majalah tersebut juga dilakukan di luar negeri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel