Maia Estianty Tegaskan Lebih Pilih Ini Usai Sempat Dikira Bakal Bentuk Band Bareng Eks Suami

Foto: Maia Estianty Tegaskan Lebih Pilih Ini Usai Sempat Dikira Bakal Bentuk Band Bareng Eks Suami Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai sempat diprediksi bakal membentuk sebuah band bersama dengan Ahmad Dhani lantaran foto bareng yang beredar, Maia Estianty ternyata tegaskan lebih pilih ini. Apa itu?

Kanal247.com - Pada beberapa waktu lalu, potret yang santer beredar di media sosial berhasil membuat gempar jagat maya. Bagaimana tidak, di dalam foto terdapat sosok Maia Estianty dan Ahmad Dhani bersama dengan Al Ghazali, Dul Jaelani juga Dewa Budjana.


Baca juga ...

Karena foto tersebut, banyak pihak beranggapan jika sebuah isyarat tengah disampaikan oleh Maia dan Ahmad Dhani. Yaitu membentuk band bersama dengan kedua buah hati mereka sekaligus Dewa Budjana.

Namun prediksi tersebut tampaknya ditepis oleh Maia Estianty pada baru-baru ini lewat postingan di akun media sosial. Pasalnya, istri Irwan Mussry ini mendadak menyinggung perihal pensiun di industri musik Tanah Air.

"Main musik... Pensiun... Main musik.. atau pensiun... Mau ngarang lagu, siapa yang nyanyi?? Jadi pensiun atau nggak? Sebenernya gimana sih? maunya apa? Gimana pemirsahhh ????" semula tulis Maia dalam keterangan foto.

Namun pada bagian akhir caption, Maia rupanya tak memilih dua pilihan yang ia bingungkan. "Ya udah kalo gitu jadi Nyonyah nya @irwanmussry aja. Yang Penting Happy !!!" tulis wanita kelahiran Surabaya tahun 1976 ini.

Keputusan Maia yang lebih memilih untuk hanya menjadi istri Irwan Mussry rupanya disambut mengejutkan oleh banyak netter. Pasalnya, mereka berseru setuju dengan keputusan yang dipilih Maia.

"Apapun yg membuatmu bahagia bun," komentar akun @dunia******. "Yg penting semakin tua semakin bahagia bunds," sambung akun @saf******sh. "Pensiun aja bun, baiknya fokus ngurus Suami, anak sama usaha aja," timpal akun @vh******anl.

Tak sama dengan kebanyakan netter, tanggapan berbeda justru dilontarkan oleh sejumlah artis dan pemilik akun centang biru. Mereka malah berharap Maia tetap berkarya di industri musik Tanah Air.

"Ngaraaaanggg laguuu lagiii buunnnn, tak nyanyiin hahahaha. Jiwaaa musiisiii susah bun suruhh pensiunnn," tulis Vicky Shu. "Jangan pensiun bun, nanti lagu berkelas di negara ini berkurang," tambah pemilik akun @eghadelatoya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel