Jaehyun NCT 127 Disebut Jelek Oleh Haters, Tuai Pembelaan Netter

Foto: Jaehyun NCT 127 Disebut Jelek Oleh Haters, Tuai Pembelaan Netter Twitter
WowKeren dan Kanal247


Usai comeback, netter pada situs Pann memperdebatkan attitude salah satu personel yaitu Jaehyun. Disebut jelek oleh sebagian oknum, netizen justru tak terima hingga menyuruh mereka memeriksa mata.

Kanal247.com - Serperti yang diketahui NCT 127 baru saja mengeluarkan musik video terbaru bertajuk ''Kick It''. Musik video yang dirilis pada 4 Maret lalu bahkan disambut meriah oleh para penggemar karena kali ini grup besutan SM Entertainment itu kembali dengan personel lengkap.


Baca juga ...

Album "NCT #127 Neo Zone" memuat 13 lagu dengan title track berjudul "Kick It". Selain title track, album ini juga memuat lagu lainnya berjudul "Love Song", "Elevator", "Mad Dog", "Boom", "Pandora's Box", "Day Dream", "Interlude: Neo Zone", "White Night", "Love Me Now", "Sit Down!", "Not Alone" dan "Dreams Come True".

Usai comeback, netter pada situs Pann justru memperdebatkan attitude salah satu personel yaitu Jaehyun. Nyatanya cowok kelahiran 1997 itu tak hanya memiliki wajah yang rupawan, etikanya pun luar biasa baik. Disebut jelek oleh sebagian oknum, netter tentu saja tak terima.

''Dari semua orang untuk memanggil jelek. Anda bisa mengatakan dia bukan tipemu, tetapi dia terlalu baik untuk kalian berbohong pada namanya seperti ini,'' ujar salah satu akun. ''Saya ingin SM melakukan sesuatu tentang dia yang begitu cantik. Seperti, gunakan itu untuk keuntungannya, kau tahu? Beri dia penawaran iklan sementara ada permintaan untuk penampilannya,'' timpal lainnya. ''Siapa pun yang mengatakan dia jelek hanya ingin pengaruh dan perhatian, seperti tidak ada satu cacat di wajah pria ini,'' balas netter.

''Siapa yang bilang dia jelek ??? Apakah kita melihat orang yang sama ?? Jaehyun benar-benar tampan. Pria ini baik-baik saja! matamu harus diperiksa,'' ujar netter. '' Saya pikir itu karena beberapa nctzen Korea cenderung membeda-bedakan idola lain 'terlihat sangat buruk, jadi seperti pembalasan? Saya tidak bisa memikirkan alasan lain, pria itu cantik,'' balas lainnya. ''Dia sangat tampan, tapi aku suka penampilannya sebelum dia memakai kepribadian Pangeran ini. Sekarang dia terlihat agak froggy,'' timpal lainnya.

Sebelumnya, album studio kedua mereka "NCT #127 Neo Zone" dirilis pada 6 Maret dengan video musik untuk judul lagu "Kick It" dirilis pada 5 Maret. Dengan album baru mereka, NCT 127 telah mencapai posisi teratas di tangga lagu Top Album iTunes di total 32 wilayah.

Hal Ini termasuk Kanada, Meksiko, Chili, Belanda, Denmark, Yunani, Finlandia, Polandia, Swedia, Rusia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Guatemala, Bulgaria, Hongaria, Brunei, Australia, Indonesia, India, Hong Kong, Jepang, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam, Thailand, Kazakhstan, Laos, dan Turki. Album ini juga menduduki puncak tangga lagu berbagai album penjualan harian di Hanteo, Synnara, Kyobo Books, dan Yes24, dan lagu tersebut telah menunjukkan penampilan yang baik di situs streaming musik Korea juga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel