Bikin Merinding, TXT Cover 'In My Blood' Hingga Dibandingkan Dengan Shawn Mendes

Foto: Bikin Merinding, TXT Cover 'In My Blood' Hingga Dibandingkan Dengan Shawn Mendes Soompi
WowKeren dan Kanal247


Video tersebut hingga berita ini dibuat, telah meraih lebih dari 370 ribu viewers. Kolom komentar pun dipenuhi oleh penggemar yang kagum dengan suara kelima cowok tersebut.

Kanal247.com - Pada Jumat (13/3), TXT berhasil mengejutkan penggemar mereka dengan merilis sebuah cover. Dengan suara indah yang dimiliki setiap member, lagu milik Shawn Mendes bertajuk ''In My Blood'' terdengar semakin luar biasa.


Baca juga ...

Di awali dengan Huening Kai yang mengawali lagu tersebut, disusul Beomgyu yang tak disangka memiliki suara yang berat. Setelah itu Yeonjun yang dikenal sebagai rapper, ternyata tak kalah dengan lainnya, suaranya pun terdengar khas.

Kemudian Taehyun tak usah diragukan lagi, tak usah diragukan lagi ia memang dikenal memiliki suara emas. Tak ketinggalan sang leader Soobin dengan suara lembutnya.

Video tersebut hingga berita ini dibuat, telah meraih lebih dari 370 ribu viewers. Kolom komentar pun dipenuhi oleh penggemar yang kagum dengan suara kelima cowok tersebut.

''Saya bangga dengan kita semua. Semua MOA. Tidak masalah apakah Anda seorang bayi MOA atau Anda seorang MOA sejak debut mereka. Kita semua mencintai anak-anak ini. Saya sendiri telah menjadi MOA sejak pra-debut mereka. Saya ingat saat-saat bersama kami, Fandom tanpa nama. Lautan hitam. Dan saya juga dapat mengingat bagaimana saya ketakutan, karena kami akhirnya memiliki nama Fandom. Dan sekarang lihat kami dan mereka. Mereka sangat sukses,'' komentar salah satu akun.

''Bagaimana lima anak laki-laki ini, yang bahkan bukan penutur asli bahasa Inggris, menafsirkan lagu orang lain dan benar-benar menambah perasaan pada lagu tersebut dan memberikannya makna baru ?? Saya sangat kagum dengan bakat mereka sebagai rookie pemula,'' timpal akun lain. '' Ini lucu karena pengucapan bahasa Inggris lebih baik daripada lagu aslinya,'' balas netter. ''Suara Hyuka sangat ala Amerrika. Dan yang lain OMG !! Soobin keren dan vokal Tae. dengan Yeonjun dan Beomgyu. Mereka melakukannya dengan baik!,'' puji akun lain. ''Jika Anda membaca ini, teman-teman, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda mengungguli diri Anda sendiri, saya ingin mengatakan Anda benar-benar hebat !! Dan jika saya menggambarkan lagu ini dalam satu kata, saya akan mengatakan itu adalah kebahagiaan karena keindahan suara Anda yang berlebihan. Saya tidak lagi mengakui versi asli dari lagu ini,'' ujar netter lain.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel