Foto Lawas Beredar Online, Netter Salfok Wajah Rupawan Istri Jung Hyung Don Secantik Member Twice

Foto: Foto Lawas Beredar Online, Netter Salfok Wajah Rupawan Istri Jung Hyung Don Secantik Member Twice Instagram



Jung Hyung Don merupakan komedian kawakan asal Korea Selatan. Kemampuannya mengocol perut pemirsa, bisa disaksikan di berbagai acara tv populer di sana. Kepopulerannya di layar kaca.

Kanal247.com - Istri komedian Jung Hyung Don yang diketahui bernama Han Yu Ra, baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen. Ia membuat netizen gagal fokus dengan kecantikannya. Awal semua ini terjadi, akibat foto-foto mas lalunya berpose bersama grup Twice beredar secara online. Setelah ditelusuri, istri Jung Hyung Don memang sudah cantik sejak lama jika dilihat dari foto-foto masa mudanya.

“Wow dia benar-benar cantik!” komentar netizen. “Dia sebenarnya sudah cantik sejak lama,” imbuh netizen. “Twice berdandan full, sedangkan istri Jung Hyun Don biasa saja tapi dia masih terlihat sama cantiknya dengan mereka,” sahut yang lain. Jung Hyung Don pasti bangga,” pungkas lainnya.


Photo-INFO

Twitter

Baca juga ...

Jung Hyun Don menikahi istrinya pada 2009, hingga dikaruniai dua putri kembar. Istrinya tersebut dulunya adalah seorang penulis naskah program komedi. Sementara itu, Jung Hyung Don melakukan debut televisi di acara sketsa komedi “Gag Concert”pada 2002. Pada 2005, ia bergabung dengan para pemain “Infinite Challenge”. Meskipun awalnya memiliki rating pemirsa yang rendah, acara menjadi hits.

Jung Hyung Don juga membintangi musim pertama program acara pernikahan virtual “We Got Married” pada 2008. Awalnya ia dipasangkan dengan Saori sampai kepergiannya dari pertunjukan. Ia lalu dipasangkan dengan Tae yeon Girls' Generation.

Pada November 2015, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jung Hyung Don mengambil istirahat dari semua kegiatan karena gangguan kecemasannya. Ia kembali sebagai pembawa acara “Weekly Idol” pada Oktober 2016, mengakhiri masa hiatusnya selama 11 bulan dari kegiatan televisi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel