Seulgi Red Velvet 'Santuy' Pakai Baju Kain Serbet Disambut Begini

Foto: Seulgi Red Velvet 'Santuy' Pakai Baju Kain Serbet Disambut Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ulah Seulgi Red Velvet di postingan terbaru akun Instagram pribadinya sukses membuat netter geleng-geleng kepala. Dengan santai ia malah memakai baju setelan mirip kain serbet.

Kanal247.com - Saat ini Instagram sudah menjadi media sosial yang sering dijadikan kalangan artis untuk bertegur sapa secara santai dengan para penggemarnya. Tak terkecuali dengan para idol K-Pop, banyak dari mereka yang kini sudah mulai aktif berbagi kegiatan di laman media sosial hits itu.


Baca juga ...

Salah satunya adalah member Red Velvet, Seulgi. Sekarang ini ia sering membagikan kegiatan terbarunya sekaligus memanjakan penggemar dengan wajah cantiknya melalui foto-foto yang dibagikan di Instagram. Bahkan postingan terbarunya pada Jumat (13/3), sukses membuat netter geleng-geleng.

Dalam foto itu, Seulgi terlihat tengah menikmati waktu santainya dengan meneguk minuman di sebuah meja. Melihat tempat yang cukup estetik sepertinya membuat pelantun lagu "Psycho" itu gatal untuk tak berpose menawan. Ia langsung mengambil sederet foto seksi.

Mulai dari pose sederhana hingga dengan sengaja menaikkan satu kakinya ke arah meja, Seulgi tampak menawan dalam foto tersebut. Namun netter terlebih warga maya asal Indonesia langsung menyoroti baju yang digunakan oleh sang idol. Pasalnya Seulgi menggunakan baju yang disebut mirip dengan kain serbet.

Sembari duduk santai, Seulgi memang terlihat menggunakan setelan busana motif kotak-kotak berwarna putih dan hijau. Setelan busana itu cukup seksi dimana masih mengekspos bagian perutnya dengan jelas. Sontak netter langsung membanjiri kolom komentar dengan seruan kocak.

"Teteh, bajunya kek serbet di rumahku tapi kusuka uwu love u teteh," tulis @aifa****. "Mba seulgi apaka tida ingin menyumbang spercik kecantikannya kpd quw," sahut @gita****. "Kaki naik meja poin minus 10 teteh cantik," sahut netter.

"YG IJO JANGAN SAMPE LOLOS CEUNAH," celetuk @news****. "Aku liat-liat motif bajunya kaya kain gorden atau apa yak?? kaya ga asing di rumahku juga ada begituan," sambung netter. "Wong ayu meh piye wae tetep ayu pokoke. serbet digae klambi yo ayune gak berkurang," puji lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel