Tissa Biani Unjuk Aksi Menari Tradisional, Langsung Disanjung Habis-Habisan?

Foto: Tissa Biani Unjuk Aksi Menari Tradisional, Langsung Disanjung Habis-Habisan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat memerankan tokoh Nur di film 'KKN di Desa Penari', Tissa Biani menunjukkan aksinya dalam menari tradisional yang disambut mengejutkan oleh para netizen.

Kanal247.com - Tissa Biani diketahui memerankan salah satu tokoh di film yang ramai ditunggu-tunggu, "KKN di Desa Penari". Tissa Biani mendapatkan peran sebagai gadis berhijab yang diketahui bernama Nur.


Baca juga ...

Dalam film kali ini, Tissa Biani rupanya dituntut untuk menampilkan tarian tradisional. Bintang film "The Way I Love You" ini lantas mempelajari gerakan demi gerakan dalam menari tarian tradisional.

Seperti dalam postingan yang Tissa bagikan di laman Instagram pribadi pada baru-baru ini. Ia menunjukkan aksi tarian dengan menggerakkan tangan, pinggul sekaligus kaki, namun dengan mata tertutup.

"Waktu pertama kali workshop menari untuk film #KKNDiDesaPenari," tulis Tissa Biani dalam keterangan video. "Penayangannya memang ditunda karena alasan tertentu. Be strong because things will get better."

"Untuk KKNfans sabar ya, kita bakal tayang secepatnya kok. Minta doanya semoga keadaan segera membaik. Tetap tunggu kami di bioskop!" sambung dara kelahiran Jakarta tahun 2002 ini.

Postingan video yang diunggah Tissa Biani tersebut rupanya langsung dikomentari oleh sejumlah artis juga pemilik akun centang biru. Satu di antaranya adalah Ria Ricis yang membubuhkan komentar singkat. "Nur," tulisnya dengan emoji menangis.

"Ga sabar nur," sedangkan komentar penyanyi sekaligus selebgram Lula Lahfah dengan menambahkan sejumlah lambang hati. "Can't wait to watchhh," timpal akun centang biru, @putrihabibie.

Tak hanya mereka, sejumlah netizen pun turut ramai meninggalkan komentar. Mereka rupanya melontarkan sederet pujian lantaran aksi menari Tissa yang dianggap lentur nan totalitas.

"LENTURR ANETTT KAK," seru akun @agum*****. "Totalitas," puji akun @ri*****maa. "Menjiwai banget," sambung akun @ri*****sha. "YOU'RE TALENTED AND PRETTY," timpal pemilik akun @ec*****teu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel