Angga Yunanda Tega Edit Foto Adhisty Zara Jadi Peri Bersayap Super Aneh

Foto: Angga Yunanda Tega Edit Foto Adhisty Zara Jadi Peri Bersayap Super Aneh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Angga Yunanda sukses membuat netter terbahak-bahak kala ia malah tega mengedit foto Adhisty Zara menjadi peri yang bisa terbang. Ia dianggap berlaku 'jahat' pada lawan mainnya di film 'Dua Garis Biru' itu.

Kanal247.com - Kedekatan antara Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara belakangan memang sempat menjadi perbincangan hangat. Keduanya ramai dikabarkan memiliki hubungan asmara terlebih setelah perannya di film "Dua Garis Biru" berhasil mencuri perhatian.


Baca juga ...

Kedekatan Angga dan Zara karena dipasangkan menjadi kekasih di film tersebut sontak membuat keduanya dianggap menjalin hubungan asmara di dunia nyata. Bahkan hingga saat ini seolah keduanya terus menunjukkan memiliki hubungan spesial, namun enggan membeberkan di depan publik.

Bahkan di laman Instagram masing-masing, baik Angga maupun Zara memang sering membagikan foto satu sama lain atau foto bersama sebagai bentuk dukungan. Terbaru pada Jumat (13/3), aktor 19 tahun itu malah membuat para pengikutnya di laman Instagram geger.

Bagaimana tidak, Angga yang sering membagikan foto mesra dan kompak dengan Zara malah berlaku sebaliknya. Dia dengan tega meng-edit foto dari Zara dengan wajah super kocak. Angga menempelkan wajah imut dari mantan member JKT48 itu di potret peri bersayap.

"Hari ini kalian harus nonton ya. Sebelum acha terbang. Yuk bantu acha biar gak terbang dengan cara nonton di bioskop hari ini," tulis Angga. Dalam poster peri bersayap itu, Angga juga terlihat mempromosikan film terbaru yang ia bintangi bersama dengan Zara, "Mariposa".

"Yatuhan ayo balas dendam teros , keluarin semua gpp aku gemes," komentar @beli****. "Kurang ajar ini iqbal," sahut @wahy****. "Maskerku retakk woi elahh," sahut netter. "Aseliikk.. Nanti tidur di luar lu ngga," seru yang lain.

"Ahha kok gitu amat yah fotonya ," tulis @ifah****. "Malam ini tidur di luar lu ngga," kata @zara****. "Ya ampuuunn suami iseng banget," sambung @tant****. "Bales Ra balesssssss... Kali ini harus lebih kejam ya raaaaaa," celetuk netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel