Gaya Rambut Siwon Saat Kunjungi Indonesia Disebut Mirip Karakter di 'Upin & Ipin' Ini, Setuju?

Foto: Gaya Rambut Siwon Saat Kunjungi Indonesia Disebut Mirip Karakter di 'Upin & Ipin' Ini, Setuju?
WowKeren dan Kanal247


Para penggemar yang melihat persamaan rambut idola mereka dengan karakter ini pun nampak kaget. Meski malu mengakuinya, banyak penggemar yang setuju jika gaya rambut Siwon tersebut mirip dengannya.

Kanal247.com - Choi Siwon baru saja bertolak dari Indonesia pada Rabu (11/3) kemarin. Ia berangkat ke Jakarta pada Sabtu (7/3) lalu. Keberadaannya di Tanah Air tentu membuat banyak penggemarnya di Indonesia sangat senang. Diketahui, baru-baru ini Siwon memang menjadi brand ambassador salah satu merek salah satu mi instan terkenal di Indonesia.


Baca juga ...

Penampilan Siwon saat berkunjung ke Indonesia pun langsung di soroti oleh para penggemar tanah air. Menariknya, seorang penggemar justru menemukan hal unik mengenai gaya rambut Siwon. Menurutnya, gaya rambut dengan poni belah dua tersebut mirip dengan salah satu karakter dalam kartun "Upin & Ipin", yakni Mail.

Gaya Rambut Siwon Saat Kunjungi Indonesia Disebut Mirip Karakter di \'Upin dan Ipin\' Ini, Setuju?

Twitter

Para penggemar yang melihat persamaan rambut idola mereka dengan Mail pun nampak kaget. Meski malu mengakuinya, banyak penggemar yang setuju jika gaya rambut Siwon tersebut mirip dengan Mail. Namun, ada juga beberapa penggemar yang tak setuju.

"Btw, kenapa harus ama mail sih? hahaha," ujar @yoana***. "Atulah si oppa sama si mail (emotiokon)," kata @Lesza***. "HEH TOLONGNYAA JARINYA BELOM PERNAH DITARIK DISHUB NI," tutur @ndutsa****. "Siwon sedaap featuring mail sedaap," tulis @fnny***. "Apaan sih ini ? Ada mail segala (emotikon)," tawa @Fay***. "Kenapa jadi mail wkwkwkwkw," imbuh @2588***.

Sementara itu, kedatangan Siwon pun disambut baik oleh banyak orang, termasuk Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina tersebut bahkan mengundang Siwon ke kediamannya yang berada di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menyambut member Super Junior itu dengan red carpet dan juga berbagai jamuan.

Diketahui, Siwon bersama Super Junior sendiri baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan SM Entertainment ini juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico, "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel