Sule Tunggu 'Perintah' Anak Soal Cari Pendamping Lagi

Foto: Sule Tunggu 'Perintah' Anak Soal Cari Pendamping Lagi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat dikabarkan siap melepas status duda, Sule nyatanya memilih membatalkan rencana tersebut dan kini fokus membahagiakan anak-anaknya hingga tunggu perintah mereka untuk cari pendamping lagi.

Kanal247.com - Kabar pernikahan komedian Sule yang santer diberitakan beberapa waktu lalu nyatanya urung terjadi. Rencana tersebut karena mereka sempat bentrok dengan suatu hal hingga akhirnya kedua belah pihak sepakat memutuskan batal menikah. Hal ini disampaikan oleh pengacara Sule yang bernama Dose Hudaya.


Baca juga ...

Dose membenarkan bahwa rencana Sule untuk menikah lagi ternyata harus gagal ditengah jalan. Dia pun menyebut adanya hal yang tidak cocok antara Sule dan sang calon istri yang bernama Fany Kurniawaty. Alhasil keduanya harus urung melaksanakan pernikahan.

Baru-baru ini lewat sebuah video yang dibagikan di channel YouTube milik Rans Entertainment, Sule mencurahkan isi hatinya bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ayah empat anak itu mengaku memang adakalanya merasa kesepian karena tak ada pendamping hidup.

Sule pun mengakui bahwa belum sampai jatuh cinta lagi dengan perempuan lain. Meski belakangan ia santer dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan cantik termasuk artis muda Naomi Zaskia. Namun untuk saat ini yang terpenting bagi Sule adalah kebahagiaan untuk anak-anaknya.

"Normal lah, adakalanya ketika bebas. Gue bebas nggak ada yang marahin, cemburu. Tapi kalau gue makan, di kamar nggak ada yang merhatiin. Gue merhatiinnya anak mulu." ujar Sule. "Nggak sih, untuk saat ini belum belum, kepikiran sih iya. Tapi belum ke arah sana. Gue pengen anak-anak bahagia dulu lah. Kalau ada dari anak-anak, 'Yah kok sendirian, cari teman dong' nah gitu."

Sule mengaku menunggu hingga anak-anaknya yang menyuruh dan meminta Sule untuk kembali mencari pendamping. Terlebih anak-anak Sule sendiri juga sudah ada yang dewasa dan bisa menilai mana yang baik dan tidak. Sehingga terkadang ia merasa kesulitan untuk memahami keinginan sang anak soal pendamping hidup.

"Kalau lihat papa bahagia, anak pasti bahagia," ujar Nagita. "Tapi kita nggak tahu kadang-kadang Gigi, 'Ini ayah pacaran sama ini boleh nggak?' trus dijawab 'Boleh boleh aja,' tapi ujung-ujungnya, pas udah putus 'Alhamdulillah akhirnya nggak jadi,' kan kita nggak tahu," jawab Sule.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel