Ruben Onsu Syok Nama Betrand Peto Masuk Soal Ujian, Ayu Ting Ting Malah Tantang Hal Ini

Foto: Ruben Onsu Syok Nama Betrand Peto Masuk Soal Ujian, Ayu Ting Ting Malah Tantang Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya Ayu Ting Ting, Bertrand Antolin rupanya juga ikut berkomentar mendapati nama putra angkat Ruben Onsu masuk dalam soal ujian. Berkomentar seperti apa?

Kanal247.com - Kehidupan presenter Ruben Onsu memang tak pernah lepas dari perhatian. Terlebih, Ruben semakin rajin saja membagikan setiap momen dan rutinitas kesehariannya di media sosial maupun di kanal YouTube. Tak ayal, suami Sarwendah ini selalu saja berhasil mencuri perhatian.


Baca juga ...

Tak hanya Ruben, Sarwendah dan ketiga buah hatinya pun acap kali menjadi pusat perhatian khalayak ramai. Terutama putra angkat Ruben yang kini telah beranjak remaja, Betrand Peto.

Betrand Peto bahkan kini semakin populer. Lagu demi lagu yang ia nyanyikan pun meledak di pasaran. Namun berbeda pada baru-baru ini, Betrand menyita perhatian lantaran postingan teranyar yang dibagikan oleh Ruben di laman Instagram.

Ruben rupanya mengunggah potret berupa selembar soal ujian dari salah satu sekolah di Tulungagung. Di dalam soal, ternyata muncul potret sekaligus cerita singkat kehidupan Betrand.

"Wahhh ada di soal ujian, walau aku gak mengerti arti nya tp aku yakin murid2 pasti bisa jawab pertanyaan nya. Coba kalau kalian jawaban nya apa?" sedangkan tulis Ruben pada bagian caption.

Postingan Ruben itu spontan ramai dikerumuni netter dengan sederet komentar. Menariknya, di antara banyaknya komentar dari para netter, terselip tantangan yang dilayangkan oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting rupanya menantang Ruben untuk menjawab soal yang dibagikan pada hari ini, Jumat (13/3) di laman Instagram. "Ayooooo jawab ayah itu apa jwbnnya? @ruben_onsu," tulis Ayu dengan menyertakan emoji dan stiker.

Tak cuma itu, ada pun komentar dari rekan artis lain yang mampir di unggahan Ruben kali ini. Adalah Bertrand Antolin. Namun berbeda dengan Ayu Ting Ting, Bertrand justru melayangkan protesnya.

"Grammar nya aja salah. Yg buat soal please 2020 masih aja grammar.. is stepchild? @betrandpetoputraonsu bukan anak tiri melainkan anak yg di angkat @ruben_onsu & @sarwendah29," tulis Bertrand Antolin.

Protes yang dilontarkan oleh Bertrand Antolin tersebut rupanya disambut hangat sejumlah netizen. Banyak pihak bahkan berharap agar si pembuat soal bisa lebih teliti lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel