Fairuz A. Rafiq Beri Tanggapan Berbeda dari Biasanya Soal Ucapan Ultah Rey Utami dan Pablo Benua

Foto: Fairuz A. Rafiq Beri Tanggapan Berbeda dari Biasanya Soal Ucapan Ultah Rey Utami dan Pablo Benua instagram
WowKeren dan Kanal247


Tahu dapat ucapan selamat ulang tahun dari seterunya yakni Rey Utami dan Pablo Benua, Fairuz A. Rafiq menunjukkan sikap yang berbeda dan tanggapan berbanding terbalik dari biasanya.

Kanal247.com - Pasangan suami-istri Rey Utami dan Pablo Benua kembali menunjukkan usahanya untuk bersilaturahmi dengan Fairuz A. Rafiq. Hal ini mereka lakukan lewat ucapan selamat ulang tahun kepada Fairuz beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

Dua tersangka kasus vlog “ikan asin” ini diketahui menuliskan surat kepada Fairuz untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tak hanya itu, doa juga mereka panjatkan di hari istimewa istri Sonny Septian ini.

Pesan itu pun masih ditanggapi sinis oleh sebagian besar warganet. Tak sedikit yang lantas memberikan tudingan miring kepada Rey dan Pablo. Beberapa dari mereka menduga bahwa pasangan ini tengah berusaha mencari muka dan belas kasih dari Fairuz agar terbebas dari hukumannya.

Kepada mba Fairuz Saya Ucapkan Barakallah fii umrik, Semoga mba Fairuz senantiasa ada di dalam rahmat Allah, semua cita-citanya tercapai,” isi surat yang dituliskan Rey Utami. “Semoga selalu diberikan kebahagiaan Oleh Allah dan semoga dapat menjadi Wanita yang dirindukan oleh Surga Amin Ya rabbal alamin.

Kabar itu rupanya juga sampai di telinga Fairuz belum lama ini. Namun berbeda dari biasanya, Fairuz nampak kalem memberikan tanggapan mengenai ucapan ultah dari Rey dan Pablo Benua. Jika biasanya nama mereka membuat Fairuz bersedih, namun kali ini berbanding terbalik.

Fairuz justru menyambut hangat ucapan dan doa ini. Bukan tanpa sebab, menurutnya tak peduli dari siapapun itu asalkan berisi doa baik maka akan ia terima. Bahkan ibu dua anak ini balik berterima kasih atas pesan Rey dan Pablo di hari ultahnya itu.

“Untuk ucapan ulang tahun dari siapapun itu, selama doanya baik dan untuk hal yang baik, saya ucapkan terima kasih,” tutur Fairuz A. Rafiq di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3). “Jadi saya ucapkan terima kasih selama doanya baik dan tulus dari hatinya, terima kasih,” sambungnya.

Kendati demikian, Fairuz menegaskan bahwa ia tak menerima pesan tersebut secara pribadi. Ia hanya mengetahui kabar ini dari orang terdekat lantaran sudah tak memantau perkembangan berita terbaru.

“Saya tahunya dari orang-orang, karena kan saya memang sudah tidak mau membaca berita,” jelasnya. “Nggak ada pribadi sih, nggak ada ke saya langsung.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel