Dipanggil Jedun, Begini Protes yang Dilayangkan Jennifer Dunn ke Rekan Media

Foto: Dipanggil Jedun, Begini Protes yang Dilayangkan Jennifer Dunn ke Rekan Media instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennifer Dunn langsung ‘ngegas’ usai mendengar bahwa dirinya dipanggil dengan sebutan Jedun, begini protes yang dilayangkan oleh istri Faisal Harris kepada rekan media yang memanggilnya.

Kanal247.com - Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan setelah terlihat mendatangi Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Kamis (12/3) kemarin. Istri Faisal Harris ini untuk pertama kalinya menghadiri sidang kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan sebagai saksi.


Baca juga ...

Namun saat di luar ruang sidang, Jennifer Dunn rupanya sempat dibuat emosi. Bukan tanpa sebab, ia langsung “ngegas” setelah mendengar seorang rekan media memanggilnya dengan sebutan Jedun.

Selama ini Jennifer Dunn memang menegaskan bahwa panggilannya adalah Jeje dan bukannya Jedun. Namun sebutan Jedun sudah terlanjur akrab di telinga banyak orang.

Mengetahui masih ada yang memanggilnya Jedun, istri Faisal Harris pun langsung memberi teguran. Ia pun melayangkan protes lantaran tak terima dipanggil dengan nama itu.

Pesinetron yang tiga kali teringkus karena kasus narkoba ini menunjukkan ekspresi tak sukanya dengan panggilan tersebut. Ia pun terdengar menegaskan panggilan namanya yang benar yakni Jeje dan bukan Jedun. “Jeje deh stop panggil gue Jedun ya, gue eneg banget ama kata-kata itu,” cetus Jennifer Dunn.

Netizen yang mampir dan melihat postingan akun gosip di atas pun ikut berkomentar. Namun rupanya Jennifer Dunn justru kembali mendapat komentar miring.

Sebagian besar netizen justru menggodanya dengan menuliskan sebutan nama ini di kolom komentar. Sedang warganet lain lagi-lagi menyinggung isu soal keretakan rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti seraya menyematkan cibiran pedas.

Aku juga enek ama kelakuan kamu sayang,” celetuk akun @mari*******. “Jedun jedun jedun jedun jedun enak bgt loh pdhl,” komentar akun @reni****** menambahkan emotikon tertawa. “Yaelah mbyaaaakk baru dipanggil gitu aja eneg pegimana suami nanti kalo direbut sama,” tulis akun @hesti*****.

Elu aja ENEG dengan diri sendiri,, palagi netijen,” seloroh akun @erna*****. “Semakin Lo eneg semakin netijen bakal lebih seneng panggil kayak gitu,” kata pemilik akun @tenta*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel