Siwon Makin Dipuji Bak Orang Lokal Oleh Fans Tanah Air Gara-Gara Ini

Foto: Siwon Makin Dipuji Bak Orang Lokal Oleh Fans Tanah Air Gara-Gara Ini
WowKeren dan Kanal247


Keberadaannya di Tanah Air tentu membuat banyak penggemarnya di Indonesia sangat senang. Diketahui, baru-baru ini Siwon memang menjadi brad ambassador salah satu merek mie instan terkenal di Indonesia.

Kanal247.com - Choi Siwon baru saja bertolak dari Indonesia pada Rabu (11/3) kemarin. Ia berangkat ke Jakarta pada Sabtu (7/3) lalu. Keberadaannya di Tanah Air tentu membuat banyak penggemarnya di Indonesia sangat senang. Diketahui, baru-baru ini Siwon memang menjadi brad ambassador salah satu merek mie instan terkenal di Indonesia.


Baca juga ...

Kedatangan Siwon pun disambut baik oleh banyak orang, termasuk Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina tersebut bahkan mengundang Siwon ke kediamannya yang berada di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menyambut member Super Junior tersebut dengan red carpet dan juga berbagai jamuan.

Momen langka itu pun diabadikan oleh Raffi Ahmad di saluran YouTube miliknya, Rans Entertainment. Dengan mencantumkan link video tersebut, Siwon pun berterima kasih kepada Raffi Ahmad dan juga keluarganya. Menariknya, Siwon menggunakan Bahasa Indonesia lagi di twit terbarunya itu.

Siwon Makin Dipuji Bak Orang Lokal Oleh Fans Tanah Air Gara-Gara Ini

Twitter

Twit Siwon tersebut akhirnya langsung dibanjiri oleh komentar dari para penggemar tanah air. Banyak yang memuji kemampuannya dalam menggunakan Bahasa Indonesia yang semakin lancar. Apalagi, ini bukan pertama kalinya ia menulis twit menggunakan Bahasa Indonesia. Hal tersebut membuat banyak penggemar menganggapnya semakin mirip orang lokal.

"Ya Allah nih orang lokalnya nambah-nambah. Curiga gue KTP dia udah Indonesia," ujar @sisi***. "Galama tinggal di jakarta tar bahasanya jadi : 'red carpet ampe banyak bat makanan anjirrr, sumpah ini kek yang kenang kenangan yg susah bat buat gua lupain, thanks banget buat kalyan, raffi sedaap, gigi sedaap, indonesia sedaap'," ujar @farhan***. "Udah jago yaa ngomong indonya sekarang. Jangan lupa cari jodoh orang indonesia aja biar makin jago," ujar @Wbu***.

Sementara itu, Siwon bersama Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan SM Entertainment ini juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico, "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel