Lisa BLACKPINK Pamer Tarian Indah di Panggung Tiongkok, Fans Makin Terpana

Foto: Lisa BLACKPINK Pamer Tarian Indah di Panggung Tiongkok, Fans Makin Terpana
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya para penonton di panggung, para penggemar Lisa yang melihat video tarian tersebut di YouTube pun ikut terpukau. Banyak yang mengakui kemampuan menari idol tersebut.

Kanal247.com - Lisa BLACK PINK baru-baru ini berperan sebagai mentor di ajang survival Tiongkok yang bertajuk “Youth with You”. Acara ini adalah musim ketiga dari seri "Idol Producer" Tiongkok. Ini merupakan pertama kalinya acara tersebut menampilkan kontestan wanita dan berkolaborasi dengan SNH48.


Baca juga ...

Menariknya, dalam episode pertama acara tersebut Lisa membuat semua orang terpana dengan pertunjukan tarian solonya yang indah. Dalam penampilan tersebut, penyanyi kelahiran 1997 ini menarikan lagu Martin Garrix dan Bebe Rexha yang bertajuk "In The Name of Love" dan juga Charlie Puth yang bertajuk "Attention".

Sebelum tampil, para penonton sudah menyoraki Lisa, bukti bahwa penampilan idol muda ini amat dinantikan oleh para penggemarnya. Penampilan tersebut diawali dengan tarian lagu "In The Name of Love" yang disajikan oleh Lisa dengan lembut. Lisa kemudian menari dengan energik berlatarkan lagu "Attention". Penampilan tersebut diakhiri dengan Lisa yang berbaring di panggung.

Tak hanya para penonton di panggung, para penggemar Lisa yang melihat video tarian tersebut di YouTube pun ikut terpukau. Banyak yang mengakui kemampuan menari Lisa yang sangat memukau itu. Tak ayal, Lisa pun banjir pujian atas penampilannya tersebut.

"Apa..... Dia mendebraknya dan itu bagus untuk melihat berapa banyak peserta pelatihan yang ingin menjadi seperti dia," ujar seorang netizen. "Bagus sekali. Aku sangat suka. Dia sungguh seperti dewi," ujar lainnya. "Lisa benar-benar mendobrak!! Dia sangat berbakat," puji penggemar lainnya.

Sementara itu, idol asal Thailand tersebut akan merayakan ulang tahunnya pada 27 Maret mendatang. Di momen spesial itu YG Entertainment telah mengumumkan bahwa Lisa akan merilis photobook edisi terbatas di momen ulang tahunnya nanti. Lewat kumpulan buku foto itu, Lisa bakal menunjukkan talentanya sebagai seorang fotografer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel