Video Keseruan Bridal Shower Jessica Iskandar Tersebar, Hal Ini Justru Bikin ‘Khawatir’

Foto: Video Keseruan Bridal Shower Jessica Iskandar Tersebar, Hal Ini Justru Bikin ‘Khawatir’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Video-video keseruan momen bridal shower Jessica Iskandar tersebar melalui media sosial, warganet justru mengaku salah fokus dengan hal ini sampai khawatir.

Kanal247.com - Hari pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera dilaksanakan. Jessica bahkan telah melakukan bridal shower bersama dengan teman-temannya untuk merayakan masa lajangnya yang akan segera berakhir.


Baca juga ...

Para selebriti cantik terlihat ikut datang dalam bridal shower. Mulai dari personel geng sosialita Jessica yakni Girl Squad, Gisella Anastasia, hingga Shireen Sungkar terlihat datang dalam keseruan bridal shower penuh dengan warna merah muda tersebut.

Video keseruan di acara Jessica tersebut pun sontak tersebar luas di media sosial. Akun Instagram @lambe_turah terlihat menjadi salah satu yang membagikan momen keseruan Jessica dan teman-temannya.

"Serunya bridal shower mah jedar bersama teman teman nyaaah. Semoga di lancarkan yaa mba jedaarrr," tulis akun tersebut pada keterangan video yang dibagikan kemarin, Kamis (12/3).

Video yang dibagikan oleh salah satu akun gosip paling populer tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Ucapan selamat lantaran Jessica akan segera menjadi istri Richard pun dilontarkan.

Meski begitu, beberapa warganet justru menyoroti video Jessica kala menjatuhkan diri di salah satu properti dalam bridal shower. Mereka mengaku penasaran apakah Jessica kesakitan ketika jatuh. Warganet bahkan sampai terlihat khawatir dengan ibu El Barack Alexander itu.

"Dari cara jatuhnya kliatan bnget kalau sakit tp ditahan jedar," ucap salah satu warganet. "Apa gk sakit ya jatuh model begitu," ujar lainnya. "Totalitas nyebur nyaaa," kata lainnya. "Untung kepalanya gak kepentok," lanjut lainnya. "Pantat nya pasti sakit itu," terang lainnya. "Sakit kayaknya sengaja jatuh kebelakang gt," seru lainnya. "Aku salfok pas dia nyeburin diri. Sakit ga sih bokongnya," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel