Masuk Wamil, Penampilan Mewah Seungri dengan Setelan Busana Mahal Tuai Sorotan Netter

Foto: Masuk Wamil, Penampilan Mewah Seungri dengan Setelan Busana Mahal Tuai Sorotan Netter Twitter



Seungri yang telah lama menunda wajib militernya karena skandal Burning Sun itu akhirnya mulai menjalankan kewajibannya tersebut pada 9 Maret kemarin dan mencuri perhatian dengan penampilan mewahnya.

Kanal247.com - Nama Seungri belakangan memang tengah menjadi sorotan karena kasus Burning Sun yang menyeret namanya. Tak hanya itu mantan member Big Bang ini bahkan sebelumnya dituding telah menyediakan jasa layanan prostitusi untuk investor asing.

Karena masalah tersebut, Seungri harus menunda beberapa kali wajib militer yang harus dijalaninya. Namun pada 9 Maret kemarin, pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu akhirnya mulai menjalani wamil dan ikut pelatihan dasar di divisi 6 pusat pelatihan militer di area Gangwon-do's Cheorwon-gun.

Baca juga ...

Namun ada yang mencuri perhatian dari penampilan Seungri saat masuk wamil, yakni gaya busana mewahnya. Dengan tampilan serba hitam namun tetap modis, Seungri mengenakan sepatu dari koleksi Golden Goose's 2015 S/S collection seharga USD 420 atau sekitar Rp 10 jutaan.

Photo-INFO
Seungri

Selain itu Seungri juga mengenakan celana dari Mihara Yasuhiro dengan harag USD 692 atau sekitar Rp 10 jutaan juga. Tak ketinggalan ada juga jam tangan G-Shock senilai USD 282 atau setara Rp 409 ribu yang melingkar apik di tangannya. Saat itu, Seungri memang terlihat sangat modis.

Namun banyak netter yang malah tak terima dengan penampilan mewah Seugri dan mengeluarkan komentar bernada sindiran. "Karena dia orang yang buruk tak ada yang mengatakan dia memakai busana mewah," komentar netter. "Dia seperti seorang gangster," ujar yang lain. "Karaternya sudah sangat buruk, bahkan busana mahal tak membantu memperbaiki imej-nya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel