YG Entertainment Siapkan Kejutan di Ultah Lisa BLACKPINK, Fans Ngaku Kecewa

Foto: YG Entertainment Siapkan Kejutan di Ultah Lisa BLACKPINK, Fans Ngaku Kecewa Naver
WowKeren dan Kanal247


Seperti diketahui YG Entertainment memilih untuk meluncurkan photobook edisi terbatas di momen ulang tahun Lisa BLACKPINK pada 27 Maret mendatang. Fans ternyata malah melayangkan aksi protes dengan kejutan itu.

Kanal247.com - Di kalangan idol K-Pop jika mereka berulang tahun tentu akan dimanjakan dengan beragam hadiah manis dari para penggemarnya. Namun ada juga yang malah menjadikan momen ulang tahun untuk meluncurkan sesuatu yang spesial. Salah satunya adalah member Black Pink (BLACKPINK) ini.


Baca juga ...

Ya, dia adalah Lalisa Manoban atau yang akrab disapa Lisa. Seperti diketahui idol asal Thailand itu akan merayakan ulang tahunnya pada 27 Maret mendatang. Di momen spesial itu Lisa ternyata tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Ia sudah menyiapkan kejutan manis bagi para penggemar.

Pada Kamis (12/3), agensi yang menaungi BLACKPINK yakni YG Entertainment telah mengumumkan bahwa Lisa akan merilis photobook edisi terbatas di momen ulang tahunnya nanti. Lewat kumpulan buku foto itu, idol kelahiran 1997 itu bakal menunjukkan talentanya sebagai seorang fotografer.

Lisa akan meluncurkan photobook edisi terbatas yang berjudul "0327". Pelantun lagu "Kill This Love" ikut ambil bagian mulai dari proses perencanaan hingga mengkurasi dan mendesain buku ini. “0327” diambil dari tanggal ulang tahun Lisa yakni pada 27 Maret dan perilisan buku ini juga akan menjadi perayaan ulang tahun yang spesial baginya.

YG Entertainment Siapkan Kejutan di Ultah Lisa BLACKPINK, Fans Ngaku Kecewa

Twitter

Nantinya buku ini akan hanya tersedia 327 copy yang ditanda tangani langsung oleh Lisa dan juga diberi nomor. Buku setebal 152 halaman ini akan berisi Lisa dan para member BLACKPINK lainnya yang berpartisipasi dalam pemotretan, fashion show dan konser.

Nyatanya kejutan ini malah menuai pro kontra di kalangan penggemar. Meski beberapa ada yang mengaku senang, namun tak sedikit pula yang malah gencar melayangkan kekecewaan mereka untuk YG Entertainment melalui media sosial. Seperti biasa mereka mendesak agar agensi segera merilis karya comeback dari Lisa cs.

"Apa pun kecuali comeback. Itu tidak lucu lagi BLACKPINK ADALAH REVOLUSI," komentar netter. "Saya tidak tahu harus sedih atau senang tetapi akan tetap membelinya," sahut yang lain. "B! tch aku sangat benci ini!!! Aku akan membeli ini tapi kami tidak akan melupakan lisa solo ok. Kami ingin lisa solo dan mempromosikan lisa mentor hari ini," protes netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel