Liburan ‘Sultan’ Ala Jessica di Perancis, Berendam di Kolam Air Hangat Ditemani Champagne

Foto: Liburan ‘Sultan’ Ala Jessica di Perancis, Berendam di Kolam Air Hangat Ditemani Champagne Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Jung mantan member Girls Generation, kini lebih banyak melakukan aktivitas sebagai seorang Youtuber, influencer media sosial, fashionista, penulis buku dan traveller. Jessica bahkan lebih banyak menghabiskan waktunya di luar negara Korea.

Kanal247.com - Tak hanya memanjakan para fansnya di Instagram lewat update aktivitas sehari-hari, Jessica juga tetap menjaga hubungannya dengan para fans di kanal Youtube pribadinya. Baru-baru ini, saudara kandung Krystal tersebut, mengabadikan momen liburan musim dinginnya di pegunungan es Saint Moritz, Perancis.


Baca juga ...

Jessica melakukan banyak aktivitas menyenangkan. Mulai bermain ski, bermake up dan menata rambut untuk sesi pemotretan, berendam di kolam air panas dengan segelas champagne dan seporsi kentang goreng. Liburan ala Jessica benar-benar terasa ‘sultan’. Hal ini tentu membuat siapa yang melihat, ikut membayangkan bagaimana serunya menjalani kehidupan Jessica.

Keputusan Jessica untuk menekuni profesi sebagai Youtuber, sempat panen cibiran netter. Beberapa diantaranya meledek bahwa kemapanan Jessica dalam hal finanasial telah susut. Nyinyiran makin jahat, saat para haters menyebut Jessica tidak makin berkembang setelah hengkang dari SNSD. Sekalipun dia membuat konten Youtube, para haters menebak bahwa Jessica kemungkinan hanya tertarik membuat video unboxing barang-barang mewah saja.

Pasang surut karir Jessica pasca keluar dari SNSD, nyatanya tak membuat dirinya terpuruk. Ocehan haters yang menyebutnya bangkrut juga tidak terbukti. Jessica jarang absen mengunggah foto-foto liburannya di berbagai negara di dunia, dan tetap tampil stunning dengan penampilan berkelasnya.

Untuk diingat bersama, Jessica pernah membicarakan sebuah topik tentang kemerosotan karier sekitar 4-5 tahun silam. Jessica menjelaskan jika semua orang pasti mengalami hal semacam itu. “Semua orang mengalami kemerosotan. Aku pikir saat itu terlalu banyak hal yang aku pikirkan dan selalu kehabisan energi. Aku rasa diriku seperti itu karena secara fisik aku tegang. Tapi berusahalah untuk tetap menyibukkan diri, lalu kamu akan melupakan hal itu. Kemudian kamu akan berpikir yah, hal itu sudah berlalu,” katanya.

Selain Youtuber, Jessica saat ini dikabarkan menulis novel yang menceritakan tentang kehidupan trainee idola Kpop. Novel berjudul “Shine” itu rilis pada musim gugur tahun 2020 ini. Jessica telah menandatangani kontrak dua buku dengan Simon Pulse untuk meluncurkan seri novel tentang seorang Korea-Amerika yang menjalani masa training untuk menjadi idola Kpop. Sementara sekuel dari novel tersebut rencananya akan keluar pada 2021 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel