Suzy Pose 'Pusing' Dengan Bibir Merona, Fans Ribut Ngaku Jadi Kembaran

Foto: Suzy Pose 'Pusing' Dengan Bibir Merona, Fans Ribut Ngaku Jadi Kembaran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suzy merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang sering didapuk menjadi model sederet majalah ternama dan melakukan sederet pose yang sukses menampar mata dengan visualnya yang mengagumkan.

Kanal247.com - Suzy merupakan salah satu artis papan atas Korea Selatan yang begitu populer bahkan hampir di seluruh belahan dunia. Artis cantik yang satu ini tak hanya dikenal pandai berakting namun juga bakat yang luar biasa. Suzy dikenal sebagai penyanyi, MC, dan model untuk sejumlah majalah hingga brand ternama.


Baca juga ...

Terbaru, Suzy menjalani pemotretan bersama dengan majalah Grazia. Ia membagikan salah satu hasil pemotretannya di laman Instagram. Pada Kamis (12/3), ia membagikan salah satu foto yang sukses mencuri perhatian dan mendepatkan ribuan komentar dari para pengikutnya.

Dalam foto tersebut, Suzy tampak berpose sensual dengan bibir merahnya. Dengan riasan tipis dan baju yang sederhana, mantan kekasih Lee Min Ho itu melengkapi penampilannya dengan kacamata berwarna cokelat. Sorot matanya yang tajam seolah menggoda para penggemarnya.

Suzy membiarkan rambutnya terurai dan berpose memegang dahi sembari menghempas sebagian rambutnya. Dalam sekejap foto ini langsung menjadi perdebatan netter hingga menjadi ladang halu. Bahkan banyak dari mereka yang berebut mengaku sebagai kembaran pemain drama "Vagabond" itu.

"Terpesona pada pandangan pertama,tak kan kuasa menahan rinduku," komentar @skuu****. "Yawla, liat dah, ini manusia pa bukan, cantiknya kelewat batas lek pusing palaaaaa, pengin ku akui jadi kembaran," tulis myth****. "Kembaran aku selalu cantik knp siii," sahut netter.

"Ga salah sih emang kembaran gue ini blasteran bidadari x manusia wkwk," tulis @itta****. "Cakep bgt kembaran," sambung @auro****. "Gak nguatin kembaran aku," ujar netter. "Cantik banget kembaranku," puji lainnya.

Sementara itu, Suzy juga dikenal sebagai salah satu artis Korea Selatan yang berhati bak malaikat. Ia bahkan tak segan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan dengan jumlah yang sangat fantastis. Menurut markas Life Share Association, Suzy pernah menyumbang 15 juta won (sekitar 180 juta rupiah) untuk membantu mereka yang kurang beruntung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel