Dewi Persik Diduga Balas Sindiran Rosa Meldianti Hingga Seret Nama Agnez Mo

Foto: Dewi Persik Diduga Balas Sindiran Rosa Meldianti Hingga Seret Nama Agnez Mo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan video saat main TikTok dengan Lebby Wilayati, Dewi Persik malah layangkan sentilan hingga seret nama Agnez Mo yang diduga kuat ditujukan ke Rosa Meldianti. Benarkah?

Kanal247.com - Rosa Meldianti mendadak melayangkan sindiran menohok di media sosial pribadi. Pedangdut yang biasa disapa Meldi ini bahkan menyeret nama sang ibu hingga persoalan usia.


Baca juga ...

"Lah kok ada yang sensi sma caption mama aku ya? Mama aku hits juga ya.. eciyeeee. Mama aku nikah umur 20thn udah punya anak kk aku umur 25thn punya anak aku umur 30thn punya anak adekku.. lah kamu umur 35? Punya apa? Harta yang dibanggakan??... Padahal mama aku ga ngomongin siapapun deh," tulis Meldi.

Menyusul sindiran yang dilayangkan oleh Meldi, Dewi Persik mengunggah sebuah postingan di laman Instagram. Ia rupanya membagikan video ketika sedang asyik bermain TikTok dengan keponakannya, Lebby Wilayati.

Namun pada bagian caption, pedangdut yang akrab dipanggil Depe ini turut menyinggung persoalan yang serupa dengan Meldi. Yakni perihal usia yang cukup berjarak jauh dengan sambil menyeret penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo.

"Hey mbuakkk @santimilani aku tiktok an dulu yaaa biar tmbh muda, nah kata2 ini bkn berarti usiaku hmpr sama sepertimu, tp aku berfikir lebih bijak, juga bukan merasa muda ABG loh, dan jgn ditambah2in dong umur gw masa sdh pikun sih," tulis Depe.

"Dan ingat jgn bilang kita pernah muda bareng, km sdh nikah umur 20'an aku msh TK, enak aja kita pernah muda bareng. Mbak bukan sepantaraku tp sepantaraku yo agnes, jadi wajar kalau aku masih energic dan keliatan muda. Plis nyadar yaaa sing dewasa umurmu thn depan 50 ojok kalah dewasa pemikirane karo aku sing terpaut jauuuuuhhhhh sm km," timpal Depe.

Unggahan video sekaligus sindiran Depe tersebut dalam sekejap mengundang perhatian banyak netter untuk berkomentar. Namun tak disangka, banyak pihak justru mendesak Depe agar tak menggubris apapun hal yang berkaitan dengan Meldi.

"Anyepin dong plissss, jgn sampai terulang untuk kesekian kalinya. Tolong bgt fokus ke karir aja jgn di gubris plisss," komentar akun @deu******99. "@dewiperssikreal dan @lebbywilayati saya mohon dengan sangat jangan di ladeni mbak, krna kalian beda kelas, jangan turunkan kelas kalian hanya karena sampah yang tidak lagi ada yang mwu daur ulang," timpal akun @nyo******to.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel