Usai Umumkan Kelahiran Anak, Dewi Sanca Kembali Tampil Vulgar Namun Sematkan Kalimat Bijak

Foto: Usai Umumkan Kelahiran Anak, Dewi Sanca Kembali Tampil Vulgar Namun Sematkan Kalimat Bijak Instagram



Dewi Sanca lagi-lagi tampil dengan busana seksi yang menunjukkan lekuk tubuhnya ke kamera, namun si pedangdut ini malah menyematkan kalimat bijak soal penilaian.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Dewi Sanca membawa kabar bahagia. Ia mengumumkan jika dirinya telah melahirkan anak kedua. Namun sayang, kabar gembira yang diumumkan oleh Dewi Sanca justru ditanggapi miring oleh khalayak ramai.

Banyak pihak bahkan mengungkapkan kecurigaannya. Usut punya usut, kecurigaan muncul lantaran ukuran tubuh buah hati Dewi Sanca yang tampak besar, tak seperti bayi yang baru lahir pada umumnya.

Seolah mengetahui komentar miring tersebut, Dewi Sanca belum lama ini mengunggah sebuah potret diri. Ia membagikan foto vulgar, di mana dirinya sedang mengenakan bra dan celana dalam yang ditutupi outer berbahan terawang.

Namun pada bagian caption, ia membubuhkan kalimat bijak. "Jangan pernah menilai orang lain dari luar, kamu tak akan pernah tahu isi hati seseorang. Kamu hanya bisa menebaknya. Dan tebakanmu bisa saja salah," tulis pelantun lagu "Cintaku Telolet" ini.

Baca juga ...

Melanjutkan, Dewi Sanca rupanya juga menyinggung perihal penampilan. "Jika kamu menilai seseorang hanya dari penampilannya, kamu akan kehilangan banyak kesempatan bertemu orang-orang yang hebat," sambungnya.

Usai Umumkan Kelahiran Anak, Dewi Sanca Kembali Tampil Vulgar Namun Sematkan Kalimat Bijak
Instagram

Potret yang diunggah oleh Dewi Sanca itu rupanya lagi-lagi direspons miring oleh kebanyakan pengguna media sosial Instagram. Banyak pihak bahkan menyindir balik Dewi Sanca lantaran kalimat bijaknya itu.

"Klo ga mau di nilai buruk sma orng laen, ubahlah dlu penampilan luarmu, kcuali kau kuat di nilai buruk dluan sma orang laen, btw inget umur ah," komentar akun @mi******000. "Hari ini vulgar gk pp.. nanti klo mati tertutup kok.. dinikmati aja," celetuk akun @che******70.

"Makin makin dh nih org, ga tau gimna maunya," timpal akun hol******71. "Maaf apa udah kepsikolog atau psikiater buat cek kondisi kejiwaan? maaf ya soalnya kayanya makin aneh aneh aj, kaka kan publiq figure sok tampilkan lah yg baik," sedangkan tandas akun @ste******92.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel