11 Idol K-Pop Cantik Ini Putuskan Buka Channel YouTube Pribadi, Yuk Subscribe!

Foto: 11 Idol K-Pop Cantik Ini Putuskan Buka Channel YouTube Pribadi, Yuk Subscribe!
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya selebriti Indonesia, beberapa idol dari grup ternama ini juga memutuskan untuk membuka kanal YouTube pribadi. Siapa saja mereka? Yuk, cari tahu akun YouTube mereka di sini!

Kanal247.com - Saat ini, membuka kanal YouTube pribadi memang bukanlah hal baru. Bahkan para idol K-Pop ternama pun memutuskan untuk membuka kanal YouTube di luar grup mereka.

Baca juga ...

Para idol ini ingin membagikan kegiatan-kegiatan yang mereka sukai. Mulai dari membuat vlog, mukbang, cover lagu, menari, dan lain sebagainya.


Siapa saja idol grup wanita yang memutuskan untuk membuka kanal YouTube pribadi? Cek di sini!

1. Amber dan Luna f(x) Buka Channel YouTube Sejak Masih di SM Entertainment

Amber dan Luna f(x) Buka Channel YouTube Sejak Masih di SM Entertainment

Dua personel f(x) sudah mempunyai kanal YouTube pribadi sejak masih menjadi idol di bawah naungan SM Entertainment. Luna menamai YouTube miliknya "Luna’s Alphabet 루나의 알파벳" dan telah mempunyai 216 ribu subscriber. Sedang, Amber membuka kanal YouTube dengan nama "Amber Liu". Subscriber Amber sudah 1,44 juta, lho!

2. Taeyeon dan Tiffany SNSD Buat Kanal YouTube Berisi Vlog dan Musik

Taeyeon dan Tiffany SNSD Buat Kanal YouTube Berisi Vlog dan Musik

Tae Yeon dan Tiffany SNSD juga memutuskan untuk membuka kanal YouTube pribadi, nih. Milik Taeyeon diberi nama "탱구TV" dan sudah mendapatkan 1,17 juta subscriber. Sedang milik Tiffany yakni "Tiffany Young" yang telah di-subscribe 655 ribu pengguna YouTube. Keduanya memilih untuk membagikan vlog dan tetap berhubungan dengan musik di YouTube pribadi. Sayang, Taeyeon dan Tiffany tak begitu aktif unggah video baru.

3. Dara TV Sudah Dapatkan 756 Ribu Subscriber

Dara TV Sudah Dapatkan 756 Ribu Subscriber

Sandara Park menjadi salah satu idol yang cukup aktif membagikan video baru di kanal YouTube pribadinya, Dara TV. Mulai dari cover lagu hingga vlog jadi konten Dara.

4. AKMU Soohyun Rajin Bagikan Video Baru di YouTube

AKMU Soohyun Rajin Bagikan Video Baru di YouTube

Lee Soo Hyun Akdong Musician juga memutuskan untuk membuat kanal YouTube pribadi. Soohyun memilih "Leesuhyun" menjadi nama YouTube miliknya. Saat ini sudah mendapatkan lebih dari 1,33 juta subscriber, lho.

5. Solar Mamamoo Buat Vlog Hingga Review di YouTube Pribadi

Solar Mamamoo Buat Vlog Hingga Review di YouTube Pribadi

Solar Mamamoo juga mempunyai YouTube pribadi, nih. Kanal YouTube "솔라시도 solarsido" sudah mendapatkan 1,84 juta subscriber. Konten-konten buatan Solar juga menarik serta berguna banget, deh!

6. '뽐뽐뽐' Bomi APink Miliki Konten Traveling Hingga Mukbang

'뽐뽐뽐' Bomi APink Miliki Konten Traveling Hingga Mukbang

Bomi A Pink juga cukup aktif di dunia YouTube, nih. YouTube yang diberi nama "뽐뽐뽐" itu sudah mendapatkan lebih dari 754 ribu subscriber. Kontennya banyak banget!

7. Mimi Oh My Girl Buat Vlog Hingga Cover di YouTube Pribadi

Mimi Oh My Girl Buat Vlog Hingga Cover di YouTube Pribadi

Salah satu member Oh My Girl, yakni Mimi juga memilih membuka kanal YouTube pribadi. Mimi menjadikan vlog hingga cover lagu jadi konten.

8. Kamu Bisa Cek Behind The Scene Kegiatan IU di YouTube '이지금 [IU Official]'

Kamu Bisa Cek Behind The Scene Kegiatan IU di YouTube '이지금 [IU Official]'

IU akhirnya buka kanal YouTube, nih. "이지금 [IU Official]" milik IU sudah mendapatkan 2,47 subscriber. Isinya suasana konser, behind the scene mv, hingga vlog.

9. Lisa BLACKPINK Kejutkan Fans Kala Buka YouTube 'Lilifilm Official'

Lisa BLACKPINK Kejutkan Fans Kala Buka YouTube 'Lilifilm Official'

Lisa BLACK PINK beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dengan membuka kanal YouTube pribadi, nih. Lisa mengunggah vlog hingga dance di YouTube yang kini sudah mendapatkan lebih dari 2,32 juta subscriber. Kamu salah satunya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel