Tom Hanks Positif Corona, Begini Reaksi Arie Untung Juga Hotman Paris Hutapea

Foto: Tom Hanks Positif Corona, Begini Reaksi Arie Untung Juga Hotman Paris Hutapea instagram
WowKeren dan Kanal247


Tom Hanks umumkan bahwa dirinya dan sang istri positif terserang virus corona, begini reaksi samaan yang ditunjukkan Arie Untung dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Kanal247.com - Virus corona masih menjadi perhatian utama nyaris semua orang di seluruh penjuru dunia. Pasalnya penyebaran wabah yang juga disebut Covid-19 ini semakin melebar ke berbagai negara besar bahkan Indonesia.


Baca juga ...

Belum lama ini publik begitu dikejutkan setelah seorang bintang Hollywood mengumumkan bahwa dirinya terserang virus corona. Ialah Tom Hanks dan sang istri Rita Wilson yang divonis positif corona saat berada di Australia untuk keperluan syuting.

Kabar itu tak hanya mengejutkan penggemar Tom Hanks tapi juga sejumlah figur publik di Indonesia. Salah satunya yakni pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Melalui akun Instagram miliknya, Hotman nampak membagikan ulang cuitan Tom Hanks yang berisi pengakuannya tersebut. Sebelumnya ia juga mengunggah headline sebuah berita seraya menegaskan bahwa penyebaran virus tersebut semakin meluas. “Sudah menyebar dimana-mana,” celetuk Hotman Paris.

Serupa mantan pengacara Fairuz A. Rafiq ini, presenter kocak Arie Untung juga menunjukkan reaksinya. Ia mengunggah postingan samaan Hotman Paris yakni headline sebuah berita yang mengungkapkan tentang kondisi pemain film “Forrest Gump” ini.

Arie juga menggarisbawahi jika wabah virus corona semakin menjadi-jadi dan menyebar tanpa pandang bulu. Ia pun mengingatkan masyarakat Indonesia untuk lebih waspada dan menjaga kebersihan diri demi mencegah penularan.

Ngga mandang status, Tom Hanks dan Istri positive corona. Dan mrk juga mengingatkan kita semua utk berhati hati,” ujar Arie Untung. “Yuk jaga diri dan keluarga kita masing2. Semoga Allah melindungi.

Melihat postingan Hotman Paris dan Arie Untung ini membuat netizen menyadari untuk semakin berhati-hati dengan penyebaran virus tersebut. Doa pun ramai dipanjatkan oleh netizen agar dijauhkan dari penyakit ini dan wabah virus corona segera teratasi dengan baik.

Cuci tangan sesudah pegang uang.... Hal kecil yg suka dilupakan.. Uang adalah penyebar penyakit paling efektif.... Salam sehat selalu,” saran akun @purna******. “Semoga seluruh rakyat Indonesia diberi kesehatan,” pungkas @raffi******.

Lindungilah kami semua Ya Allah Aamiin Ya Robbal Alamin,” doa akun @nina*****. “Waaah beneran ga mandang status,” timpal akun @marli****. “Semoga Allah melindungi kita smua dr virus dan berbagai penyakit lainnya Aamiin,” tulis akun @heti*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel