Dewi Sanca Ternyata Sudah Melahirkan, Langsung Ajak Sang Bayi Nge-Mal Tuai Tanda Tanya

Foto: Dewi Sanca Ternyata Sudah Melahirkan, Langsung Ajak Sang Bayi Nge-Mal Tuai Tanda Tanya Instagram



Usai beberapa waktu lalu membuat gempar dengan potret tanpa busana bersama seorang pria, diam-diam Dewi Sanca ternyata sudah melahirkan buah hati keduanya.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari pedangdut Dewi Sanca. Pasalnya, usai beberapa waktu lalu membuat publik heboh dengan foto bugil bersama seorang pria, baru-baru ini Dewi Sanca mengumumkan jika dirinya telah melahirkan.

Ya, Dewi Sanca mengabarkan kalau dirinya telah dikaruniai anak kedua. Pelantun lagu "Cintaku Telolet" ini mengumumkan kabar bahagia lewat akun media sosial pribadi pada hari Rabu (11/3) kemarin.

Tampak dalam postingan foto, Dewi Sanca tengah bersama buah hati keduanya. Namun sayang, wajah sang buah hati masih dirahasiakan sehingga ditutupi sebuah stiker oleh Dewi Sanca.

Sementara di unggahan lain pada baru-baru ini, terlihat pemandangan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, Dewi Sanca sudah memboyong buah hatinya yang baru lahir ke sebuah pusat perbelanjaan.

Baca juga ...

"Jalan-jalan sama baby," ujar si perekam video yang diduga adalah teman dekat Dewi Sanca. "Baby Yunda," sedangkan tulisan yang tertera di postingan video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @makrumpita.

Dewi Sanca Ternyata Sudah Melahirkan, Langsung Ajak Sang Bayi Nge-Mal Tuai Tanda Tanya
Instagram

"Oh udah lahiran. Selamat yess. Sehat terus mommy and debaynyah," tulis akun Instagram @makrumpita. Rupanya berbeda dengan akun @makrumpita yang menyematkan ucapan selamat, kebanyakan pengguna Instagram justru menyambut sinis kelahiran buah hati kedua Dewi Sanca.

Rupanya banyak netter menanggapi sinis lantaran ukuran bayi Dewi Sanca. Tak hanya itu, sejumlah pihak juga bertanya-tanya terkait alasan Dewi Sanca memboyong buah hatinya ke pusat perbelanjaan.

"Kok baru lahir kaya udah 1atau 2 bulanan yaa anaknya," komentar akun @ir******11. "Bayi sewaan paling, krn slama ini drama hamil masa baru lahir udah segede itu kaya baby 2 bulanan," sambung akun @ayu******91.

"Bayi milenial, baru brojol dah ngemol ajee," sedangkan timpal akun @do******77. "Masa iya br lahir uda di bawa ke mall, kan bnyk virus, dr foto yg sblh kiri kepala anaknya gede bgt sama tangan nya, kayak bukan bayi br lahir. Hoax kali tuh ," imbuh akun @******misvi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel