Jual Rumah Mewahnya, Bagaimana Nasib Makam Suami Muzdalifah?

Foto: Jual Rumah Mewahnya, Bagaimana Nasib Makam Suami Muzdalifah? Instagram



Muzdalifah mengaku memiliki alasan lebih kuat menjual rumah mewah tersebut dan telah memiliki rencana tertentu terkait lokasi makam suaminya di area rumah yang akan dijual.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Muzdalifah telah berusaha keras untuk menjual salah satu rumahnya. Kali ini yang dijual adalah rumah mewahnya di kawasan Tangerang, Banten. Rumah mewah itu dijual dengan harga yang cukup fantastis dan kini tengah mencari pembeli yang cocok.

Tidak sedikit yang menanyakan bagaimana nasib makam suami Muzdalifah nantinya saat rumah itu terjual. Maklum, makam suami Muzdalifah berada di area rumah tersebut. Saat ditanya mengenai hal ini, pengusaha kaya raya ini mengaku sama sekali tidak mempermasalahkannya. Dia telah memiliki rencana tertentu terkait lokasi makam suami.

"Nggak masalah ya (perihal makam). Kan bisa ziarah," ujar Muzdalifah di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 11 Maret. "Keluarga saya di situ juga banyak," lanjutnya.

Salah satu alasan kuat lainnya yang melatarbelakangi penjualan rumah tersebut adalah jauh dari lokasi sekolah anak-anak. "Iya (jarak rumah ke sekolah jauh). Kan anak-anak sekolah di Jakarta juga. Jadi nggak capek. Dari rumah nggak setengah enam gitu," ungkap Muzdalifah.

Baca juga ...

Walau rumah mewahnya masih belum terjual, tapi Muzdalifah santai saja. Dia memasrahkan kondisi penjualan rumah tersebut dan mengaku tidak terlalu ngoyo jika belum ada peminat rumah tersebut.

"Memang dari dulu mungkin memang belum ada peminatnya," pungkas Muzdalifah. "Kalau memang Allah menentukan harus dibeli orang, itu kan Allah. Kalau memang nggak, ya sudah mau gimana."

Sebelumnya, Muzdalifah memasang iklan penjualan rumah lewat sosial media. Pada tanggal 3 Maret lalu, Muzdalifah kembali mengunggah iklan penjualan rumah. "For Sale yang serius bisa hub 0878 71203398," tulisnya di bagian caption.

"Jangan jual peninggalan suami cuma karena suami baru. Jangan ya mbk kan ada anak" nya yg berhak untuk rumah itu," komentar princessz***. "Bantu sundul ya mba. semoga lekas laku dan berkah. Aamiin," komentar perdana_a***."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel