Raffi Ahmad Pamer Video Siwon Diserbu Pegawainya, Netter Ramai Ingin Daftar RANS

Foto: Raffi Ahmad Pamer Video Siwon Diserbu Pegawainya, Netter Ramai Ingin Daftar RANS Instagram
WowKeren dan Kanal247


Video para karyawan Raffi Ahmad yang bisa bertemu dengan Siwon Super Junior sukses membuat iri warganet. Mereka mengaku ingin mendaftar menjadi karyawan RANS Entertainment usai melihatnya.

Kanal247.com - Kedatangan Choi Siwon ke rumah Raffi Ahmad sukses membuat heboh masyarakat Tanah Air. Apalagi member Super Junior itu terlihat dengan santainya bertamu di kediaman keluarga Raffi yang berada di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat.


Baca juga ...

Momen spesial Siwon saat mengunjungi rumahnya juga diunggah Raffi di akun Instagram pribadinya. Suami Nagita Slavina itu mengunggah sejumlah foto dan video Siwon ketika berada di rumahnya. Kontan, momen-momen spesial Siwon di rumah Raffi ini membuat iri warganet.

Salah satunya Raffi sempat mengunggah video saat Siwon berjalan di dalam rumahnya dan dikerubungi oleh para karyawannya. Tampak para pegawai Raffi berkerumun ingin melihat Siwon dari dekat di video tersebut. Bahkan tak sedikit juga yang merekam momen tersebut ataupun berusaha meminta foto bersama Siwon.

Raffi bahkan sampai meminta karyawannya agar tak berkerumun sehingga Siwon bisa lewat. "Kita lewat sana aja. Hei, minggir-minggir Siwon mau lewat," ujar Raffi dalam video itu.

Untungnya, meski tampak dikerubungi banyak orang Siwon tetap terlihat ramah. Raffi mengakui Siwon memiliki kepribadian yang sangat baik dan menyapa karyawan-karyawannya dengan ramah.

"Wowww ... BaseCamp RANS diGrebek @siwonchoi !!!!! Super Ramah dan Baikkkk sekali @siwonchoi menyapa semua karyawan Tim RANS tanpa terkecuali semua dia sapa," tulis Raffi di bagian caption unggahannya. "Thank you so much Bro @siwonchoi You are the best."

Video yang diunggah Raffi ini pun langsung ramai menuai reaksi dari warganet. Mereka merasa sangat iri dengan para karyawan Raffi yang bisa bertemu dengan Siwon.

Bahkan tak sedikit juga yang bercanda dan mengaku ingin mendaftar menjadi karyawan RANS Entertainment. Netizen menilai karyawan Raffi sangat beruntung karena bisa berkesempatan melihat Siwon dari dekat.

"Jd pengen ngelamar kerja di Rans," komentar akun @cindyretnoariz***. "Jiwa iiriku bergejolak," komentar akun @maa_hijabst***. "Makin di upload makin potek gueeeee....kita bayar jutaan mentok pegang tangan keroyokan...ini karyawan raffi bisa deket deket gitu gais....mari mendaftar di Rans saja," komentar akun @mimasu_d***.

"mulai sekarang cita2 saya udah berubah menjadi karyawan rans," komentar akun @ygp***. "Abis ini bakal byk yg ngelamar jd karyawan @rans.entertainment," komentar akun @carolinebell***. "Btw karyawan RANS banyaaak juga yaaa.. Beruntung banget bisa kerja di RANS nih," komentar akun @nindynovi***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel