Ingin Adik Laki-laki, Doa Putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Terkabul?

Foto: Ingin Adik Laki-laki, Doa Putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Terkabul? instagram



Keempat putrinya tak kompak beri jawaban saat ditanya soal jenis kelamin calon adik, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akhirnya bongkar gender anak kelima mereka yang saat ini berusia 13 minggu.

Kanal247.com - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saat ini tengah menantikan buah hati kelima mereka. Setelah girang bukan main dikaruniai anak lagi, Ussy dan Andhika pun acap kali dibanjiri pertanyaan mengenai gender anak kelimanya.

Siapa sangka jika keempat putri cantik Ussy rupanya tak kompak dalam memberikan jawaban mereka saat ditanya tentang jenis kelamin bayi di perut Ussy. Pasalnya anak pertama dan kedua Ussy menebak jika calon adiknya adalah laki-laki sedangkan putri ketiga dan keempat memilih perempuan.

Hal ini dibagikan langsung oleh Ussy dan Andhika di laman YouTube mereka. Di awal video tersebut, terdengar keempat putri Ussy dan Andhika yang tak sama menyebut ingin punya adik laki-laki dan perempuan. Namun perdebatan itu akhirnya terjawab, pasalnya Andhika akhirnya membongkar gender bayi yang ada di perut istrinya.

Dalam vlog di bawah ini terlihat Andhika dan Ussy mengabarkan orangtua mereka. Lantas doa siapakah dari keempat putri Ussy dan Andhika ini yang terkabul?



Kabar bahagianya, Ussy dan Andhika akhirnya akan memiliki anak cowok. Bayi di dalam perut Ussy rupanya berjenis kelamin laki-laki. Kabar itu pun disambut meriah oleh keluarga besar mereka.

Mengejutkannya, anak sulung Ussy mengaku bahwa ia sudah yakin dan merasa bahwa adik keempatnya adalah seorang bayi laki-laki. Kebahagiaan pun tak bisa lagi disembunyikan oleh Ussy dan Andhika. “Dedek Sheva punya dedek cowok,” seru Ussy kepada putri keempatnya.

Rasa bahagia itu pun lantas menular kepada penonton vlog Ussy dan Andhika ini. Seruan syukur menggema di kolom komentar mengetahui bahwa Ussy dan Andhika akhirnya memiliki anak laki-laki. Doa untuk kesehatan Ussy dan bayinya hingga proses persalinan pun tak kalah banjir berdatangan.

MasyaAllah tebakan ku bener IT'S A BOYYYYY YUHUUUUU. Semoga ka ussy sama baby nya selalu sehat sampai lahiran nantii Aamiin,” ujar Qory*******. “Alhamdulillah selamat ya kak ussy, kak andika akhirnya baby nya cowok.. Ikut senang aku tu,” tambah Cahaya****. “Masyaallah...ak sampe nangis liat kebahagian keluarga kak ussy...alhamdulillah di kasih cwok..selamat yah kak ussy sma kak andika bsrta kakak2nya,” tambah Ani*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel