Diduga Lagi 'Gabut', Hani EXID Pose Angkat Kaki Sambil Rebahan di Sofa

Foto: Diduga Lagi 'Gabut', Hani EXID Pose Angkat Kaki Sambil Rebahan di Sofa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini Hani EXID membagikan sederet potret terbarunya di laman Instagram. Diduga karena tak ada kerjaan alias gabut, Hani mengunggah foto-foto 'tak jelas' mulai dari melebarkan kaki hingga rebahan manja di sofa.

Kanal247.com - Saat ini sudah banyak kalangan artis Korea Selatan yang memanfaatkan Instagram sebagai sarana penghubung dirinya dengan para penggemar. Beragam potret terbaru hingga kegiatan santai mereka bagikan lewat akun media sosial hits itu.


Baca juga ...

Salah satu yang cukup aktif di laman media sosial adalah Hani EXID. Ia kerap membagikan kegiatannya di luar kesibukannya sebagai publik figur. Pada Rabu (11/3), Hani terlihat memanjakan para penggemarnya dengan pose manisnya di Instagram.

Seolah tengah kebingungan menghabiskan waktu luang alias gabut, Hani malah melakukan pose-pose tak biasa. Ada tiga postingan dalam sekali waktu. Di barisan foto pertama penyanyi 27 tahun itu malah asyik rebahan dengan mengangkat satu kakinya ke atas.

Sedangkan pada postingan selanjutnya, Hani terlihat asyik rebahan manja di sofa. Dan terakhir ia membagikan pose saat tengah berdiri bak model di sebelah rak bernuansa klasik. Sontak melihat ini netter langsung meninggalkan beragam komentar. Mereka juga menduga jika Hani sedang gabut hingga berpose tak jelas.

"Yawla ngapain sih bang," komentar @arma****. "Petakilan amat sih mbak ," ujar rbaq****. "Aduh sayangg Ngapai sihh...gabut banget ya?," sahut yang lain. "Ya eonni aku tau kakimu panjang gak usah pamer kali (emoji) bikin yang pendek ngiri aja (seperti aku)," seru lainnya.

"Ya allah aku tak tau lah @ahnhani_92 ni posing gambar dia macam2 kaki atas lah apa lah.. tgok retis lain behave je posing untuk ig. Memang lain macam dia punya attractive," tulis @leen****. "Saya menyarankan anda untuk tidur," jelas netter lain.

Sementara itu, Hani juga baru saja melakukan debut akting dengan membintangi web drama berjudul “XX” yang sudah tayang pada 24 Januari lalu di Viki. Dalam konferensi pers drama tersebut beberapa waktu lalu, Hani sempat mengungkapkan bahwa ia senang mendapatkan peran utama yang wataknya mirip dengannya dalam drama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel