Pinta Choi Siwon Mampir ke Tanah Kusir, Baim Wong Tawarkan Ini Bikin Geger

Foto: Pinta Choi Siwon Mampir ke Tanah Kusir, Baim Wong Tawarkan Ini Bikin Geger getty images/instagram
WowKeren dan Kanal247


Lihat ada Choi Siwon di rumah sang sahabat yakni Raffi Ahmad, Baim Wong ‘latah’ ikut sapa member SuJu tersebut di kolom komentar seraya tawarkan hal ini bikin geger netizen lainnya.

Kanal247.com - Idol asal Korea Selatan Choi Siwon baru-baru ini menggemparkan masyarakat Indonesia. Bukan hanya karena kedatangannya saja, tapi juga momen saat ia mampir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Baca juga ...

Kedatangan Siwon di rumah Raffi begitu mencuri perhatian khalayak ramai. Bahkan nama presenter dan aktor kelahiran Bandung ini langsung “panas” di Twitter dan menjadi trending topic.

Tak hanya di kalangan netizen, Raffi juga langsung menjadi sorotan banyak sahabat artisnya. Tak sedikit yang datang menyapa Siwon di kolom komentar postingan suami Nagita Slavina ini. Salah satunya ada Baim Wong.

Dalam sebuah video, Raffi terlihat menyampaikan rasa terimakasihnya lantaran member Super Junior tersebut menyempatkan mampir ke kediamannya. Melihat hal itu, Baim “latah” dan ikutan memberikan komentar untuk Siwon.

Terimakasih ya My Brother @siwonchoi udah mampir ke Rumah gw dan BaseCamp RANS Hehehehe,” tulis Raffi Ahmad. “Gokil !!!!!!!! Tq So Much#siwonchoikerans.

Lucunya Baim justru meminta idol Korea Selatan ini untuk mampir ke Tanah Kusir. Suami Paula Verhoeven ini lantas menawarkan untuk mengubah gaya rambut Siwon menjadi mohawk. “Siwon come to tanah kusir pls.. aku mohawk rambutnya,” celetuk Baim Wong.

Pinta Choi Siwon Mampir ke Tanah Kusir, Baim Wong Tawarkan Ini Bikin Geger

Instagram

Dalam sekejap komentar Baim ini pun langsung membuat geger netizen lainnya. Pasalnya belum lama ini ia sukses menjahili sang istri dengan memangkas rambut Kiano dengan gaya mohawk. Melihat model rambut baru putranya, Paula syok hingga menunjukkan reaksi ketawa sambil nangis.

Karena itu lah banyak netizen yang ngakak bukan main membaca komentar Baim Wong. Mereka pun kompak meledek Baim ingin menjahili Siwon seperti ia menjahili Kiano Tiger Wong.

@baimwong : cukup baby kiano aja om jangan om siwon om baim berani prank rafathar di mohak ga rambutnya,” kata @rita*****. “@baimwong jangan nakal si bosque,” seru @intan*****. “@baimwong please cukup kiano aja yg dimowawk jalanan kutu,” sahut @anisa*****.

@baimwong wkwkwkwk..koplak,” cetus akun @dhiyan****. “@baimwong ya gusti.... udeeehhh cukup,” seloroh @devi****. “Hahahahaha amsyong sih. Kiano aja rambut dah dibuat begitu,” tambah akun @tsu*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel