Tabrak Porscheya hingga Penyok, Mahasiswa Ini Justru Diperlakukan Penuh Martabat oleh Ravi

Foto: Tabrak Porscheya hingga Penyok, Mahasiswa Ini Justru Diperlakukan Penuh Martabat oleh Ravi Instagram



Baru-baru ini, seseorang memposting pengalamannya setelah tak sengaja menabrak mobil mewah Ravi VIXX. Namun, alih-alih disuruh ganti rugi, dirinya mendapat perlakuan sangat baik dari sang idol.

Kanal247.com - Seorang mahasiswa memposting pengalamannya setelah tak sengaja menabrak mobil mewah milik Ravi VIXX. Skuter itu tak sengaja menabrak mobil yang diparkir di dekat mereka. Mobil itu menjadi sedikit penyok tertimpa motor yang jatuh.

“Saya seorang mahasiswa berusia 26 tahun. Minggu lalu, pacar saya, yang tidak pandai mengendarai skuter listrik, jatuh dan akhirnya menabrak sebuah mobil. Seorang lelaki mendatangi kami dan bertanya apakah ia ada di sana. oke. Saya tahu bahwa dia adalah pemilik mobil. Pada saat itu, kami bertukar informasi kontak lalu berpisah,” ungkap mahasiswa itu.

Mahasiswa itu melanjutkan bahwa setelah pulang dan merawat luka pacarnya, ia kembali ke tempat kecelakaan. Disana, ia menyadari bahwa mobil yang terlibat kecelakaan adalah sebuah Porsche asing. “Itu membuat saya kaget. Saya seorang mahasiswa, dan pacar saya juga baru mulai sebagai wanita karier. Saya pernah mendengar cerita tentang orang-orang yang harus menjual rumah mereka untuk membayar kecelakaan yang melibatkan mobil asing, jadi saya menghabiskan satu hari khawatir sebelum menghubungi pemilik pada hari Senin,” tutur mahasiswa itu.



“Mahasiswa: Halo, apakah Anda pemilik mobil Porsche? Saya orang yang menabrak mobil Anda dengan skuter kemarin. Saya mengirim pesan ini karena ingin menanyakan sesuatu kepada Anda. Pernahkah Anda mengalami kecelakaan seperti ini sebelumnya? Jika pernah, beri tahu saya perkiraan berapa biayanya? Jika biayanya banyak, saya memerlukan waktu untuk mempersiapkan sebelumnya. Silakan hubungi saya ketika Anda membutuhkannya,” tulis mahasiswa tersebut.

“Ravi: Ya, halo! Kuharap Anda tidak terluka parah. Anda mungkin terkejut karena mobil itu agak penyok juga. Sepertinya Anda berdua adalah mahasiswa, dan kecelakaan ini terjadi tiba-tiba saat Anda bersenang-senang. Anda tidak perlu khawatir tentang biayanya. Saya akan mengurusnya. Skuter itu berbahaya, jadi selalu berhati-hatilah saat mengendarainya. Kupikir itu akan cukup jika Anda dapat mendukung musik Ravi dan GROOVL1N,” balas Ravi.

Mahasiswa tersebut tidak dapat percaya bahwa pemilik mobil mewah yang ditabraknya tidak lain adalah Ravi VIXX. Ia benar-benar bersyukur bahwa Ravi memahami situasinya dan membiarkan semuanya berlalu. Ia memutuskan untuk memposting pesan ini secara online sebagai cara untuk berterima kasih lagi dan berbagi cerita ini dengan banyak orang untuk menunjukkan betapa hebatnya Ravi. Ia berencana untuk mendengarkan semua musik Ravi dan mendukungnya dengan cara apa pun yang ia bisa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel