Sahabat Beber Pengakuan, Didesak Netter Comblangkan G-Dragon-Sandara Park Sampai Menikah

Foto: Sahabat Beber Pengakuan, Didesak Netter Comblangkan G-Dragon-Sandara Park Sampai Menikah  Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sandara Park dikenal dekat dengan G-Dragon. Bahkan banyak yang bilang chemistry mereka berdua sangat cocok, baik di atas panggung atau di belakang panggung. Keduanya pun kerap dijuluki sebagai Daragon.

Kanal247.com - Mantan member 2NE1, Sandara Park, mengundang teman dekat yang juga seorang ahli strategi merek, No Hee Kyung, di acara “Video Star”. Dalam episode terbaru, ia membahas beberapa percakapannya dengan penggemar Dara.


Baca juga ...

Sandara memperkenalkan No Hee Kyung sebagai seseorang yang sangat dekat dengannya sehingga penggemar bahkan memanggilnya, “Ibunya Sandara”. Dara menjelaskan “Dia dikenal sebagai 'Ibu Sandara' di antara penggemarku. Dia mendapat DM dan komentar sebanyak yang kuterima”.

Pembawa acara kemudian bertanya apa topik populer tentang Dara lantaran penasaran seperti apa percakapannya dengan para penggemar. No Hee Kyung pada awalnya malu-malu mengungkapkan topik sensitif. Tapi ia mengakui bahwa penggemar Sandara terus memintanya untuk menjodohkan Sandara dengan pentolan Bigbang, G-Dragon, sehingga mereka dapat menikah.

“Aku mungkin akan dimarahi jika aku mengatakan ini, tapi. Mereka memintaku untuk membuat Sandara menikahi G-Dragon,” aku No Hee Kyung. Seluruh pembawa acara langsung terkejut, sementara Sandara hanya tertawa. No Hee Kyung menjelaskan, “Ketika aku menerima pesan-pesan itu, sejujurnya aku tidak tahu bagaimana membalasnya”.

‘Kapal’ G-Dragon dan Dara telah berlayar kuat selama hampir satu dekade. Karena keduanya dikenal sebagai teman dekat sejak masa pelatihan mereka di YG Entertainment, mereka telah memamerkan ikatan khusus mereka lebih dari sekali selama bertahun-tahun.

Perjodohan yang diinginkan fans atas kedua publik figur tersebut bukan tanpa alasan. Dalam salah satu konser G-Dragon di Manilla Filipina, raja K-Pop itu mengakui sebuah rahasia tentang apa yang dia pikirkan tentang rekan satu labelnya itu. Dia mengungkapkannya di depan para penggemar, dan di depan Dara langsung yang hadir sebagai tamu selama tur dunianya.

G-Dragon berbicara terbata-bata ketika mengakui semua perasaannya tentang Dara. Di hadapan banyak orang, G-Dragon berulang kali gagap mengungkapkan perasaannya itu. “Dia sudah seperti noona (kakak perempuan) bagiku. Dia masih sangat cantik bukan? Aku tak pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi...” kata G-Dragon tergagap. Pengakuan manis G-Dragon tersebut sontak membuat penonton bersorak.

Sementara itu, Sandara Park cukup aktif tampil di televisi setelah 2NE1 dibubarkan. Sedangkan G-Dragon bersama Big Bang dilaporkan berencana untuk mulai mempersiapkan comeback tahun ini setelah memperbarui kontrak dengan YG.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel