Jerome Polin Ikut Nimbrung di Cuitan ‘Salah Merek’ Choi Siwon Undang Respons Ini

Foto: Jerome Polin Ikut Nimbrung di Cuitan ‘Salah Merek’ Choi Siwon Undang Respons Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Jerome Polin ikut memeriahkan cuitan Choi Siwon Super Junior di Twitter yang menjadi viral, sontak langsung dibanjiri oleh balasan dari warganet lainnya.

Kanal247.com - Setiap unggahan setiap idol K-Pop ternama melalui akun media sosial pribadi mereka memang selalu mendapatkan sorotan dari publik. Tak hanya dari penggemar, unggahan idol tersebut terkadang ikut diramaikan oleh nonfans.


Baca juga ...

Kemarin, Selasa (10/3), cuitan Choi Siwon Super Junior melalui akun Twitter pribadinya yakni @siwonchoi sontak menjadi viral di Tanah Air. Siwon terlihat melakukan promosi salah satu produk mi instan Indonesia seraya menghubungkan dengan kedatangannya di Jakarta.

Kocaknya, Siwon terlihat salah menuliskan merek mie instan tersebut. "Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab," tulis personel Super Junior itu.

Cuitan tersebut sontak langsung membuat nama Siwon menjadi perbincangan menarik oleh warga Twitter. Bahkan YouTuber ternama Jerome Polin terlihat ikut meramaikan cuitan tersebut. Seperti biasa, Jerome terlihat langsung menjadikan cuitan idol populer tersebut sebagai bahan canda.

"Sadaab itu yang buat dengerin omongan orang lain diem-diem kan ya," tulis Jerome melalui akun Twitter pribadinya, @jeromepolin, Rabu (10/3).

jerome polin balas cuitan choi siwon

Sumber: Instagram

Cuitan Jerome itu sontak ikut menjadi pembicaraan warganet. Hingga saat ini, cuitan tersebut terlihat sudah mendapatkan 1,4 ribu retweet dan disukai oleh lebih dari 8,2 ribu pengguna Twitter. Balasan-balasan kocak terlihat langsung memenuhi cuitan Jerome.

Warganet mengaku terhibur dengan cuitan mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di Jepang tersebut. Mereka terlihat tertawa usai membaca cuitan Jerome. Tak sedikit juga yang ikut memplesetkan kata bak Jerome di kolom balasan.

"Itu sadap bambang," kata salah seorang warganet. "Punten ngakak," ujar lainnya. "Ikutan juga ngakaknya," ucap lainnya. "Ngakak serumus matematika," timpal lainnya. "Mau terbang, tapi sadap ku patah," canda warganet lain. "Sinetron Sadaab," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel