Dari Gong Yoo Hingga Suzy, Jajaran Artis Film 'Wonderland' Ini Bikin Fans Semakin Tak Sabar

Foto: Dari Gong Yoo Hingga Suzy, Jajaran Artis Film 'Wonderland' Ini Bikin Fans Semakin Tak Sabar
WowKeren dan Kanal247


Melihat jajaran artis papan atas dalam film tersebut, para penggemar mereka pun terpukau. Hal ini menjadikan mereka semakin tak sabar untuk menantikan rilisnya film 'Wonderland' ini.

Kanal247.com - "Wonderland" yang akan dipimpin oleh sutradara Kim Tae Yong akan menceritakan kisah sekaligus artis-artis yang fantastis! Kisah ini menceritakan dunia yang disimulasikan di mana orang dapat bersatu kembali dengan orang-orang terkasih yang dengannya mereka tidak dapat lagi berinteraksi dalam kenyataan.


Baca juga ...

Gong Yoo dilaporkan membintangi film ini sebagai pria berusia empat puluhan dimana ia merindukan istrinya yang telah meninggal. Demi anaknya, ia pun meminta mereka yang mengendalikan Wonderland untuk membuat simulasi istrinya. Dilansir dari Soompi pada Rabu (11/3), peran tersebut akan diisi oleh Tang Wei dan sedang dalam pembicaraan.

Sebuah sumber dari SOOP Manajemen yang merupakan agensi Gong Yoo membagikan kabar tersebut kepada Newsen. "Gong Yoo telah menerima tawaran casting untuk 'Wonderland' dan sedang meninjaunya," ujarnya yang dilansir Soompi pada Rabu (11/3).

Sebelumnya, Suzy dan Park Bo Gum juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam film tersebut. Keduanya dilaporkan berperan sebagai pasangan muda yang tidak dapat lagi berkomunikasi dalam kehidupan nyata setelah karakter Park Bo Gum jatuh koma.

Selain itu, Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik juga dikabarkan bahwa saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memainkan karakter yang mengontrol peristiwa yang terjadi dalam realitas simulasi yang disebut "Wonderland". Diketahui, Gong Yoo telah berakting dengan Jung Yu Mi dalam film "Kim Ji Young, Born 1982" dan "Train to Busan" dan dengan Suzy dalam drama KBS tahun 2012 yang bertajuk "Big".

Melihat jajaran artis papan atas dalam film tersebut, para penggemar mereka pun terpukau. Hal ini menjadikan mereka semakin tak sabar untuk menantikan rilisnya film "Wonderland" ini.

"Lihat saja line-up itu, tidak mungkin Anda tidak melihat ini," ujar seorang netizen. "Wow ... ledakan visual dengan pemeran itu, itu daebak," ujar lainnya. "Itu membuat saya penasaran film jenis apa yang membutuhkan pemeran seperti itu, tetapi saya juga berterima kasih untuk semua pemanis mata dalam satu film ini," imbuh lainnya.

"Mereka semua adalah aktor favorit saya, saya tidak sabar," kata netizen lain. "Dengan mereka semua bersama, tidak mungkin saya tidak menonton ini," imbuh lainnya. "Semua bias saya dalam satu line-up (emotikon) ini gila," ujar netizen lain. "Saya tidak sabar menunggu filmnya tetapi bayangkan semua promo dan konferensi, yang seharusnya menjadi fokus para wartawan, kekeke itu hanya ledakan visual," imbuh netizen lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel