Festival Coachella Resmi Ditunda, Bagaimana Comeback BIG BANG?

Foto: Festival Coachella Resmi Ditunda, Bagaimana Comeback BIG BANG?
WowKeren dan Kanal247


Pengumuman penundaan ini tentunya membawa berita buruk kepada para BIG BANG. Sebab, comeback mereka di atas panggung tidak akan secepat yang sebelumnya yang diharapkan.

Kanal247.com - BIG BANG rencananya akan comeback dengan menghadiri Coachella Valley Music & Arts Festival (Festival Coachella) pada April mendatang. Namun, para penggemar grup besutan YG Entertainment ini nampaknya harus lebih sabar untuk menunggu kembalinya BIG BANG ke panggung hiburan itu.


Baca juga ...

Pasalnya, festival musik terbesar itu resmi ditunda karena adanya wabah Coronavirus yang menyebar di berbagai negara seluruh dunia, termasuk di Amerika. Coachella sendiri diadakan di Indio, California, yang terletak di dalam Riverside County, di mana tiga kasus virus corona sudah dikonfirmasi pada hari Senin lalu.

Dilansir dari Koreaboo, The New York Times telah menghitung 167 kasus virus corona di California dan dua kematian. Selain itu, lebih dari 18.000 orang telah menandatangani petisi Change.org yang menyerukan pembatalan acara dan himbauan bagi peserta untuk melindungi diri endiri dan penduduk California dengan melakukan hal yang benar sebelum terlambat.

Acara ini membawa lebih dari 250.000 penggemar dari seluruh dunia selama dua akhir pekan, dengan vendor dan artis datang untuk tampil. Sebagai gantinya, Coachella akan berlangsung pada tanggal 9, 10, 11, 16, 17, dan 18 Oktober. Mereka akan menghormati para pembeli tiket sebelumnya dengan memberikan pengembalian uang kepada mereka yang tidak dapat menghadiri tanggal baru itu.

Festival Coachella Resmi Ditunda, Bagaimana Comeback BIG BANG?

Koreaboo

Pengumuman penundaan ini tentunya membawa berita buruk kepada para BIG BANG. Sebab, comeback mereka di atas panggung tidak secepat yang sebelumnya yang diharapkan. Apalagi, itu akan menjadi comeback pertama mereka sejak konser terakhir mereka di tahun 2017 lalu.

Dalam acara tersebut, mereka dijadwalkan tampil di dua tanggal. Namun, usai dikabarkannya penundaan jadwal konser tersebut, belum pasti apakah comeback mereka akan ditunda hingga Oktober ataukah mereka akan memilih acara lain untuk comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel