BIG BANG Perbarui Kontrak dengan YG Entertainment Hingga Tuai Respon Tak Terduga

Foto: BIG BANG Perbarui Kontrak dengan YG Entertainment Hingga Tuai Respon Tak Terduga
WowKeren dan Kanal247


Beberapa dari mereka menduga bahwa ini karena nama G-Dragon dan Taeyang sudah menjadi hak paten YG Entertainment. Meski begitu, beberapa netizen masih merespon sinis kabar ini.

Kanal247.com - Para penggemar BIG BANG nampaknya bakal bahagia. Pasalnya, pelantun "Fantastic Baby" tersebut dikabarkan baru saja memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Dilansir dari Soompi pada Rabu (11/3), agensi tersebut telah mengumumkan pada hari ini bahwa seluruh member BIG BANG memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment.


Baca juga ...

“Melampaui pengaruh musik, BIG BANG telah mengubah arah budaya pop Korea," ujar YG Entertainment yang dilansir dari Soompi pada Rabu (11/3). "YG akan terus mendukung BIG BANG sehingga mereka dapat terus membuat sejarah K-pop sebagai kelompok perwakilan label kami," lanjut mereka.

Para penggemar yang mengetahui kabar tersebut pun sangat bahagia karena ini menandakan boy grup idola mereka akan segera comeback. Beberapa dari mereka menduga bahwa ini karena nama G-Dragon dan Taeyang sudah menjadi hak paten YG Entertainment. Meski begitu, beberapa netizen masih merespon sinis kabar ini.

"Omong kosong siapa yang melihat ini datang??? Kupikir mereka akan pergi...," ujar seorang netizen. "Inilah BIG BANG yang menyelamatkan YG lagi," ujar lainnya. "Ya Tuhan, aku sangat merindukan mereka, aku menunggu mereka kembali, sudah sangat lama," imbuh netizen lain.

"Wow saya benar-benar ingin BIG BANG comeback (tapi tetap tidak suka YG). Semoga YG memperlakukan mereka dengan lebih baik," kata seorang netizen. "Saya kira GD dan Taeyang menjaga nama mereka? lol," ujar netizen lain. "BIG BANG pasti sangat menyukai YG. Dan mungkin mereka tidak mau berurusan dengan logistik untuk memulai label mereka sendiri," imbuh lainnya.

Sementara itu, BIG BANG baru saja mendapatkan gelar “Artis KPOP Terhebat Dekade 2010-an” dalam King Choice Voting Website. G-Dragon cs berhasil mengumpulkan 1.514.267 suara dan meraih tempat pertama. Sementara itu, Bangtan Boys atau BTS ada di posisi ke-dua dengan memperoleh 1.175.611 suara.

BIG BANG sendiri memiliki 18 lagu nomor satu yang secara kolektif tetap di atas layanan musik online terbesar Korea Selatan Melon selama 51 minggu, lebih banyak daripada lainnya. Hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu boy band terlaris di dunia mengalahkan boy band dunia sekaliber Backstreet Boys bahkan Jackson Five.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel