Tersebar Foto Vanesha Prescilla Ditatap Mesra Achmad Megantara, Direspons Tak Terduga

Foto: Tersebar Foto Vanesha Prescilla Ditatap Mesra Achmad Megantara, Direspons Tak Terduga instagram



Foto Vanesha Prescilla dan Achmad Megantara yang terlihat cukup mesra disebarkan oleh akun gosip di Instagram, mendapatkan respons tidak terduga dari warganet.

Kanal247.com - Kehidupan asmara selebriti memang menjadi konsumsi favorit publik. Khususnya bagi para selebriti yang tengah naik daun saat ini.

Vanesha Prescilla tentu menjadi salah satu selebriti yang selalu membuat penasaran publik. Apalagi sejak hubungan asmaranya kandas dengan Adipati Dolken, Vanesha tak terlihat menggandeng pasangan baru. Iqbaal Ramadhan yang menjadi lawan mainnya dalam film "Milea: Suara dari Dilan" pun tentu langsung kembali dijodohkan dengannya.

Interaksi Vanesha dan para aktor lainnya pun tentu langsung mendapatkan perhatian penuh. Baru-baru ini, potret Vanesha dengan Achmad Megantara terlihat tersebar di media sosial. Salah satu akun yang membagikan potret keakraban Vanesha dan Megantara yakni @lambe_turah.

"Jadiii pengeeeeeeen bangeeettttt. Ada yang mantengin eykeh kaya babang megantara mantengin neng sasha... . Bang bangg Gantian pantengin eykeh bentaran aja napa bang," tulis akun itu pada caption foto yang diunggah kemarin, Selasa (10/3).

Baca juga ...

Meski dalam potret tersebut Vanesha dan Megantara terlihat cukup mesra, warganet tampaknya tidak pusing menjodohkan aktris populer itu seperti biasanya. Mereka menyebutkan jika Vanesha dan Megantara hanya akrab karena proyek film yang melibatkan keduanya yang terlihat dalam potret tersebut.

Vanesha dan Megantara diketahui menjadi pemeran dalam film "Backstage". Film tersebut direncanakan akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Warganet terlihat tak memberikan komentar miring atas keakraban Vanesha dan Megantara.

"Bknnya ini untuk film backstage," seru salah seorang warganet. "Buat film baru mereka," ujar lainnya. "Film baruuu woy film baruuuuu," terang lainnya. "Mereka lagi mau main flm bareng," kata lainnya. "Mo syuting gaesnya," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel