Lapor Polisi, Dedy Susanto Tuduh ‘Korban’ Lakukan Pencemaran Nama Baik

Foto: Lapor Polisi, Dedy Susanto Tuduh ‘Korban’ Lakukan Pencemaran Nama Baik instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat tiba-tiba menghilang di tengah kasus pelecehan yang ditudingkan kepadanya, Dedy Susanto diduga telah melakukan laporan dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kanal247.com - Nama Dedy Susanto beberapa waktu lalu memang sontak menghebohkan media. Dedy telah melakukan pelecehan kepada beberapa pasien wanitanya.


Baca juga ...

Selebgram Revina VT pun menjembatani para korban untuk menyebarkan "belang" Dedy dengan mengungkapkan di Instagram Story akun pribadinya, @revinavt. Revina pun diketahui telah melaporkan perkara ajakan "ngamar" Dedy kepada para pasiennya ke pihak yang berwajib.

Dedy yang selalu berkilah atas semua tuduhan yang ditujukan pun mendadak menghilang. Akun Instagram miliknya pun lenyap kala laporan Revina tersebar. Isu jika Dedy berusaha menghilangkan bukti dengan menghapus akun Instagram pribadinya pun tersebar.

Usai pemberitaan mengenai Dedy mereda, kini pria itu dituding telah melakukan pelaporan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Pada laporan tersebut, Dedy terlihat melaporkan beberapa nama wanita yang diduga korbannya. Klarifikasi rinci mengenai permasalahan Dedy pun menguak. Dedy terlihat tetap kekeh menyebutkan jika ia telah difitnah. Laporan dan klarifikasi tersebut disebarkan oleh salah satu akun gosip di Instagram, yakni @lambe_turah.

"Kirain udah kelarrrr Ternyatah masih ada kelar ripikasinya. Yo wes kayanya bakalan rame lagi ini . Siap tiker aja yukss buat mantengin kabar selanjutnyaaaahhhhh," tulis akun tersebut pada unggahan yang dibagikan kemarin, Selasa (10/3).

Warganet pun sontak ramai memberikan komentar dalam unggahan tersebut. Mereka mengaku heran bukan main lantaran Dedy tetap berkilah tidak bersalah ketika banyak sekali korban yang telah membeberkan fakta. Komentar-komentar miring untuk menyudutkan Dedy pun kembali gencar dilontarkan warganet.

"Biar hukum yg bicara. Klarifikasi mulu buktiin juga kalo Anda difitnah," seru salah seorang warganet. "Apasihhh kok jadi malah ngelaporin korban nyemarin nama baik si dedy, ampun deh sama predator ga tau diri begini," ujar lainnya. "Masih aja ngelak.. dedd dedd," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel