Bukan HyunA, Begini Komentar Netter Setelah Jihyun Akui Dirinya Sebagai Visual 4Minute

Foto: Bukan HyunA, Begini Komentar Netter Setelah Jihyun Akui Dirinya Sebagai Visual 4Minute Instagram



Son Ji Hyun eks 4Minute resmi menanda tangani kontrak eksklusif dengan agensi baru, Wells Entertainment pada 9 Maret kemarin. Setelah ini, Ji Hyun akan berkonsentrasi sebagai aktris.

Kanal247.com - Jihyun diketahui debut sebagai anggota 4Minute dengan menggunakan nama panggung Nam Ji Hyun pada tahun 2008 silam. Setelah 4Minute resmi dibubarkan, kini Son Ji Hyun memutuskan untuk meniti karir barunya sebagai seorang aktris.


Baca juga ...

Baru-baru ini, dia juga mengungkapkan bahwa dirinya lah visual di grup 4Minute, dalam acara “King of Mask Singer”. Son Ji Hyun mengatakan “Apa peranku di 4Minute? Aku adalah visual grup”. Ini mungkin sedikit berbeda dengan anggapan publik, yang selama ini terlanjur ‘klik’ bahwa HyunA lah yang memegang posisi visual 4Minute selama grup mereka eksis di industri K-Pop.

Komentar beragam pun dilontarkan para netter. Rata-rata setuju jika Son Ji Hyun cocok disebut sebagai visual grup, ketimbang HyunA yang kini juga bersolo karir. Mereka menilai Son Ji Hyun memiliki aura cantik dan lembut, yang lekat dengan image seorang visual. Namun, tak sedikit yang tak sependapat dengan pengakuan Son Ji Hyun. Bagi yang tak setuju, Son Ji Hyun dianggap sebagai member yang kurang potensial. Bahkan, Son Ji Hyun dianggap melemahkan power 4Minute ketika sedang perform.

“Dia tidak bisa bernyanyi, tidak bisa akting, tidak bisa menari, bahkan tidak luar biasa sebagai anggota visual. Lagu 4Minute selalu terasa optimis, hingga saat bagiannya tiba, lagu itu seperti langsung mati,” sinis netter. “Anggota visual atau tidak, 4Minute pada dasarnya adalah 'HyunA dan anak-anak', tidak lebih atau kurang,” imbuh lainnya. “Orang- orang selalu berbicara tentang betapa cantiknya dia di kehidupan nyata, tetapi itu tidak diterjemahkan di layar. Orang tidak pernah melihatnya cukup cantik untuk menjadi anggota visual, sehingga dia tidak begitu populer,” pendapat netter. “Dia memiliki wajah yang polos dan body yang glamor,” puji netter. “Jujur, dia lebih cantik dari HyunA. Auranya juga misterius. Sayangnya, dia tidak punya banyak potensi,” tandas netter.

Wells Entertainment sendiri yang saat ini menaungi Son Ji Hyun mengatakan, artisnya tersebut memiliki materi penampilan seorang aktris yang elegan. Mereka juga menilai kemampuan akting Son Ji Hyun cukup baik, sehingga ia dapat memerankan semua karakter. Son Ji Hyun pun terpantau telah menunjukkan perkembangan bakatnya.

“Kami juga melihat potensinya di variety show, karena berbagai kualitas yang dimilikinya itulah yang membuat kami sepakat untuk menanda tangani kontrak dengannya. Kami akan memberikan dukungan penuh kepadanya agar ia bisa bersinar di berbagai bidang,” pungkas agensi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel